Tip Memilih Celana Dalam Pria yang Tepat dan Mengenal Beberapa Jenisnya

, , No Comments
Biasanya kalau sedang membicarakan seputar penampilan, tidak akan jauh jauh dari warna atau jenis sepatu yang harus dipakai. Intinya, kita biasanya hanya membahas soal pakaian yang terlihat di luar saja. Lantas, bagaimana dengan pakaian dalam?

Pakaian dalam memang tidak akan memengaruhi tingkat kegantengan seorang pria secara langsung. Tapi, penggunaan pakaian dalam yang tepat ternyata dapat memengaruhi beberapa hal seperti tingkat kepercayaan diri maupun kesehatan tubuh. 

Tip Memilih Celana Dalam Pria yang Tepat dan Mengenal Beberapa Jenisnya

Memilih Celana Dalam Pria

Supaya tidak salah pilih, ikuti tip memilih celana dalam pria yang tepat di bawah ini supaya organ reproduksi kamu lebih sehat dan nyaman:

1. Menggunakan Celana Dalam yang Longgar

Gunakan celana dalam yang agak longgar supaya tidak terlalu sesak dan cepat berkeringat. Dokter juga menganjurkan para pria untuk memakai celana dalam yang agak longgar atau tidak terlalu ketat. Salah satu kelebihan celana dalam agak longgar adalah mampu memberikan ruang untuk sirkulasi udara bagi testis, supaya baik bagi kualitas dan juga kuantitas sperma yang dihasilkan nanti. 

2. Hindari Celana Dalam yang Terlalu Ketat

Tidak memakai celana dalam yang terlalu ketat, karena hal itu dapat menimbulkan rasa kurang nyaman pada bagian bawah pinggang dan kemaluan. Selain itu, celana dalam yang ketat juga dapat menurunkan kualitas sperma. Karena itu, sebaiknya memakai celana dalam agak longgar atau longgar, seperti boxer. 

3. Memilih Celana Dalam dari Bahan Yang Tepat 

Tidak hanya ukuran, bahan dari celana dalam juga harus dipertimbangkan supaya kemaluan kamu lebih nyaman. Bahan katun ataupun sintetis campuran kerap dipilih karena cocok dipakai untuk kegiatan harian. Tapi, kalau rutin berolahraga, sebaiknya pilih dari bahan sintetis dengan teknologi yang baik supaya dapat membantu menjaga kelembaban tubuh, serta mencegah gesekan terlalu sering pada kemaluan. 

Jenis-jenis Celana Dalam Pria

Setelah mengetahui tip memilih celana dalam pria yang tepat, kini saatnya kamu mengetahui jenis-jenisnya. Berikut beberapa jenis celana dalam pria yang bisa dipilih:

1. Briefs

Celana dalam model brief memiliki bentuk segitiga dan tersedia dalam berbagai model dan warna. Terbuat dari bahan katun yang mudah menyerap keringat sehingga kemaluan kamu tidak lembab dan berjamur. 

2. Boxer

Celana dalam boxer memiliki bentuk seperti celana pendek dan biasanya terbuat dari bahan katun. Terkadang pada bagian pinggangnya ada karet elastis, dan dapat menutupi hingga setengah bagian paha. 

3. Boxer Briefs

Boxer briefs adalah pilihan tepat ketika kamu ingin memakai celana dalam dengan model yang pas di badan tapi menutupi sebagian paha. Celana dalam model ini memiliki panjang hingga sebagian paha seperti boxer, tapi pas di tubuh dan mampu menyokong kemaluanmu seperti model brief. 

4. Trunk

Model trunk patut dicoba ketika kamu ingin celana dalam dengan model boxer brief tapi menurutmu masih kepanjangan. Kalau ingin terlihat modis ketika di pantai, kamu bisa jadikan trunk sebagai pilihan celana dalam.

5. Bikini

Celana dalam bikini pria ini memiliki karet pinggang yang lebih rendah dari pinggul, tapi potongannya di atas paha dan hanya menutupi sebagian bokong di area belakang saja. Sama seperti bikini wanita, bikini pria juga diciptakan supaya para pria bisa terlihat seksi di hadapan wanita. 

6. Jockstrap

Celana dalam model jockstrap ini cocok dipakai oleh pria yang sering berolahraga berat dan mudah berkeringat. Para atlet pria biasanya memilih celana dalam model ini karena dapat melindungi organ vital lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

pembacaku nan baik budi, gunakan profil google yg jelas ya, yg pake wp juga boleh langsung nama blognya. yg penting jgn anonim, pelan2 tamu anonim akan dihapus komennya dr blog ini.