Rekomendasi Anime yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan

Bingung akhir pekan mau ngapain? Bosan nonton film dan drama Korea di setiap akhir pekan? Nah sekarang kamu bisa banget lho menikmati akhir pekan dengan nonton Anime sub Indo di Vidio. Sejak pertama kali tayang pada 1963, anime telah memikat hati banyak penggemarnya. Bahkan penggemarnya tidak hanya berada di Jepang saja, tetapi di seluruh belahan dunia.

Kerap kali komunitas anime mengadakan event untuk mengumpulkan orang-orang pencinta anime. Ketika kamu datang ke event itu, kamu akan melihat banyak orang yang menggunakan kostum karakter kesukaannya.

Penasaran anime apa saja yang menjadi favorit banyak orang? Yuk simak rekomendasi anime berikut ini.

anime sub indo

1. One Piece

Anime satu ini pasti udah nggak asing lagi dong di telinga kalian? One Piece mulai terkenal sejak kemunculannya di majalah Shonen Jum pada tahun 1997. Seperti anime lainnya yang memiliki manga, manga One Piece telah menembus rekor Guinness World sebagai category copy terbanyak.

One Piece mengisahkan tentang petualangan bajak laut oleh Monkey D. Luffy. Dimana Luffy mencari harta karun terkenal yang bernama One Piece. Baik manga maupun anime, One Piece selalu mendapatkan reaksi positif dari penggemarnya.

2. Saint Seiya

Saint Seiya pertama kali muncul dalam versi manganya pada tahun 1986. Melihat respons positif dari pembacanya, pada tahun yang sama pula dirilislah Saint Seiya versi anime dengan total 114 episode.

Saint Seiya mengisahkan tentang tujuh orang pendekar yang bertugas melindung seorang Dewi. Namun salah satu dari pendekar tersebut ternyata berkhianat kepada Dewinya.

Bagi kamu yang menyukai dunia cosmic, Saint Seiya wajib masuk ke dalam list kamu, karena terdapat banyak nama kuil yang berasal dari rasi bintang.

3. Dragon Ball

Wah siapa sih yang nggak tau anime satu ini? Dragon Ball telah menemani penggemarnya sejak 1985, atau bisa dikatakan sudah lebih dari 30 tahun. Meskipun demikian, Dragon Ball tetap menjadi anime favorit banyak orang. Anime ini menceritakan tentang Son Goku dan Bulma dalam mencari tujuh Dragon Ball yang dapat mengabulkan segala permintaannya.

4. Attack on Titan

Attack on Titan muncul pertama kali pada 2009 dengan judul asli Shingeki no Kyojin. Judul aslinya tersebut berubah semenjak rilis di Indonesia.

Attack on Titan mengisahkan mengenai Titan, yaitu manusia raksasa yang memburu manusia untuk dijadikan santapannya. Agar dapat menghindari serangan para titan, kaum manusia pun bersembunyi di tembok besar yang berlapis tiga.

Nah itu dia beberapa rekomendasi anime yang bisa jadi pilihan kamu di akhir pekan. Sekarang kamu bisa nonton anime sub Indo di Vidio. Kalau anime favorit kamu yang mana nih?

No comments