Scarlett Whitening Body Care, Membantuku Tetap Happy Saat Pandemi

, , No Comments
Di mana-mana dengar kabar gak enak. Si A positif covid, B reaktif, si C lagi isoman. Hwaa, bikin stres gak sih? Gak banyak yang bisa dikerjakan selain patuhi prokes, jaga imun, jaga kewarasan, dan yang terpenting, doa!

Kalau soal prokes, insyaallah aku tergolong yang patuh. Iya, klaim. Jaga imun itu yang susah. Sebab aku suka makan gorengan, ehe. Tapi aku juga suka mandi! Terutama dengan Scarlett Whitening Body Care. Lah, apa hubungannya? 

Kukutip dari Detik Health (26/7/2020), setidaknya ada tiga manfaat mandi terutama di pagi hari. Pertama, mengurangi stres karena dapat menjaga kadar hormon kortisol. Kedua, meningkatkan kreativitas. Hal ini berdasarkan pendapat Shelley Carson, dosen psikologi Harvard. Ketiga, membersihkan tubuh dari kuman (virus dan bakteri) serta sel kulit mati. 

review scarlett whitening

Cocok banget kan dengan kondisi pandemi saat ini? Lalu apa kelebihan Scarlett Body Care sebagai teman mandiku? Banyak. Bahkan sejak pemesanan saja sudah ketahuan kelebihan produk Scarlett dibanding body care lainnya.

Saat pengiriman, produk dibalut dengan bubble wrap, yang membuatnya tidak akan rusak sampai ke tangan pengguna. Oh ya, rencananya paket Scarlett Body Care ini akan kubawa saat mengisi acara literasi di luar kota. Karena kemasan botolnya mudah dibawa, dan lebih safety karena ada lock-unlocknya. Sayang, acara ditunda karena kasus covid-19 semakin menjadi-jadi kenaikannya. 

Review Scarlett Whitening Body Care

Tujuh puluh lima persen dari emosi yang ditampilkan manusia dipicu oleh bau (Hellosehat). Aku pengin seisi dunia tau fakta itu. Sebab aku gampang emosi kalau mencium aroma yang gak enak dan yang aneh-aneh.

Kalau orang lain butuh parfum untuk menjaga aroma tubuh di luar, aku lebih suka menikmati wewangian dari produk perawatan kulit yang kupakai selama di dalam rumah. Itulah salah satu sebab aku memilih Scarlett Whitening Body Care.

Scarlett Whitening Body Scrub

Siapa suka pakai lulur? Jujur, tanpa luluran saja mandiku sudah lama, apalagi dengan sesi gosok-gosok begitu. Tapi cewek mana sih yang gak tergoda dengan aroma dan tekstur body scrub dari Scarlett?

scarlett whitening body scrub

Buliran scrubnya halus, tidak sakit saat diaplikasikan ke kulit. Setelah mandi kulit terasa nyaman, dan aroma wanginya awet. Jadi mood booster banget setiap pagi dan sore! Ada dua varian Scarlett Whitening Body Scrub; romansa dan pomegrante. Pakai yang mana aja, dijamin kamu jadi rajin mandi!

Scarlett Whitening Shower Scrub

Biasanya aku menandai produk mandi (sabun, lulur, dll) dengan memerhatikan perlu tidaknya memakai deodoran setelah mandi. Produk yang aromanya “panjang umur” membuatku men-skip penggunaan deodoran sebelum berpakaian. Hitung-hitung mengistirahatkan pori ketiak. 

scarlett whitening shower scrub

Nah perpaduan Scarlett Whitening body scrub dan shower scrub terbukti mampu mengambil alih tugas deodoran, baik di siang maupun malam hari. Maunya aku, kamu yang baca gak langsung percaya. Jadi buktikan dulu, ya!

Kamu bisa pilih, mau pesan yang pomegrante, mango, atau cucumber. Caranya? Nanti dulu, masih belum selesai bahas produknya, Gengs.

Scarlett Whitening Body Lotion

Setelah mandi, sebelum atau sesudah berpakaian, apa yang biasa kita lakukan? Kebanyakan cewek pasti jawab pakai lotion! Setidaknya begitu yang kulihat sejak kecil (bersama empat kakak cewek), hingga sekarang setelah punya dua anak cewek. Kita suka yang wangi-wangi!

scarlett whitening lotion

“Kebetulan” kali ini aku pakai lotion Scarlett yang freshy, aromanya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Parfum yang menangkap esensi dari musim gugur, perpaduan aroma pir, freesia putih, amber, nilam, dan kekayuan.

Masih ada beberapa varian lain dari Scarlett Whitening Body Lotion dengan berbagai warna dan aroma yang unik. Wangi mana aja enak, yang penting teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Ditambah lagi ada label halalnya, jadi gak resah kalau dibawa shalat.  

Di Mana Membeli Produk Scarlett Whitening?

Manfaat Scarlett Whitening Body Care sebenarnya sama saja dengan produk perawatan tubuh lainnya. Bedanya, manfaat itu lebih kamu dapatkan di produk Scarlett karena baik body scrub, shower scrub, maupun body lotion-nya mengandung niaciamide, kojic acid, glutathione dan Vitamin E yang efektif mencerahkan, melembabkan, serta menutrisi kulit.

Berapa sih harga produk Scarlett Whitening? Untuk per botolnya, entah itu body scrub, body lotion, atau yang lainnya, masing-masing seharga 75 ribu rupiah. Agar lebih hemat, kamu bisa beli langsung satu paket berisi 5 item seharga 300 ribu rupiah saja (dapat box exclusive+free gift).

Hm, bukannya tadi di atas cuma ada tiga? Tiga itu yang kureview, Gengs. Aslinya ada banyak. Untuk informasi lengkap terkait produk dan tempat pembelian, kamu bisa cek di link yang tertera pada bio Official Instagram @scarlett_whitening  atau ke sini.

Nah, siapa lagi yang mau tetap happy selama pandemi? Scarlett Whitening Body Care bisa membantumu tetap waras meski dikepung virus Corona yang ganas. Asalkan, tetap jaga prokes ya, Gengs!

0 comments:

Post a Comment

pembacaku nan baik budi, gunakan profil google yg jelas ya, yg pake wp juga boleh langsung nama blognya. yg penting jgn anonim, pelan2 tamu anonim akan dihapus komennya dr blog ini.