Dari Mukbang Sampai Masak, Weekend Kamu Bakal Dibikin Lapar Sama Itadakimas Spesial Sabtu

Itadakimas spesial Sabtu ini merupakan program masak memasak yang rutin digelar oleh GoPlay. Itadakimas sendiri diambil dari bahasa Jepang yang biasa diucapkan oleh mereka sebelum makan. Secara bahasa Itadakimas berasal dari kata ittadakimasu yang artinya selamat datang. Dan sudah menjadi kebiasaan masyarakat Jepang untuk mengucapkan kata tersebut ketika ingin menyantap hidangan saat makan bersama.

itadakimas spesial sabtu

Program ini sendiri sudah cukup lama beranda di GoPlay. Host dari acara Itadakimas ini sendiri ada beberapa orang, dan semuanya memiliki keahlian memasak serta selalu menjelaskan tahapan-tahapan dalam memasak. Berikut beberapa episode program Itadakimas yang sangat menarik untuk ditonton.

Program ini sendiri sudah cukup lama beranda di GoPlay. Host dari acara Itadakimas ini sendiri ada beberapa orang, dan semuanya memiliki keahlian memasak serta selalu menjelaskan tahapan-tahapan dalam memasak. Berikut beberapa episode program Itadakimas yang sangat menarik untuk ditonton.

1. Itadakimas Jessica

Tayangan ini dipandu oleh Jessica dengan membawa judul cobain mie hitam instan ala Korea. Di Indonesia sendiri masih jarang dijual mie instan hitam ala Korea, memang ada cukup banyak restoran yang kini menawarkan menu mie hitam ini. Namun membuat mie hitam ini sendiri tentu sangat seru. Dan Jessica akan mengajak penonton untuk merasakan apa itu mie instan Korea. Dan mie instan hitam ini sendiri dapat anda beli melalui marketplace. https://goplay.co.id/live/cobain-mie-hitam-instan-ala-korea 

2. Itadakimas Monica Magdalena

Tempe mendoan merupakan makanan khas Indonesia yang banyak diminati oleh segala kalangan masyarakat. Namun ada beberapa tempat penjual tempe mendoan yang banyak diminati oleh masyarakat hingga antri berjibun. Salah satunya adalah mendoan 45 yang laris manis di Bogor. Bogor sendiri merupakan daerah dingin dan sangat cocok jika mengkonsumsi mendoan yang hangat. 

Mendoakan 45 ini sendiri tidak hanya menjual mendoan, akan tetapi juga menjual beberapa jenis gorengan lainnya, seperti pisang goreng, tahu berontak, dan lainnya. Monica sendiri menjelaskan jika akan jauh lebih nikmat jika disertai dengan ekstrak sambal kecap. Selain ekstra kecap, penjualan mendoan di tempat ini juga disertai cabai hijau bagi mereka yang suka makan pedas. 

Harga makanan yang dijual sendiri cukup bervariasi dan dimulai dari harga Rp 3.000 per pcs. Rasa yang dimiliki dari makanannya sendiri cukup nikmat dan sangat cocok jika dijadikan camilan. Warung ini sendiri buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 19.00 WIB. https://goplay.co.id/live/berburu-mendoan-45-yang-laris-manis-di-bogor 

3. Itadakimas Rowie Eka

Rowie Eka akan mencoba membuat dan mengkonsumsi makanan enak parah yang cocok dikonsumsi di akhir bulan. Di mana makanan tersebut tetap sehat namun dengan budget yang minimal. Menu ini sangat cocok bagi kalian anak kos atau mereka yang ingin menghemat pengeluaran bulanan. Resep ini sendiri merupakan perpaduan dari nasi, telur, dan chitato. https://goplay.co.id/live/resep-akhir-bulan-enak-parah 

4. Itadakimas Gaby

Bersama Gaby kita akan ikut mencicipi bakmi lagend Surabaya. Di Surabaya sendiri terdapat beberapa tempat makan yang menjual menu bakwan dan sudah berdiri sejak lama. Gaby mencoba dan mereview makanan bakmi dari Surabaya tersebut. Dia memberikan penilaian kenikmatan dari bakmi tersebut berdasarkan versinya. Porsi dari bakmi lagend Surabaya ini sendi cukup besar, sehingga dijamin merasa kenyang setelah mengkonsumsinya. https://goplay.co.id/live/bakmi-legend-surabaya 

Program acara masa dan review makanan Itadakimas spesial Sabtu ini memberikan pengalaman tersebut bagi penonton. Sehingga bisa memiliki gambaran sebelum membeli atau membuat menu tersebut. Tentunya semua host di Itadakimas ini cukup friendly dengan para penonton dan menggunakan bahasa santai yang mudah dimengerti. Lebih menariknya GoPlay menyiapkan giveaway jutaan rupiah spesial untuk acara Itadakimas ini sendiri. Di mana lagi selain GoPlay yang bisa menyaksikan tontonan menarik berhadiah giveaway menarik tiap episodenya.


1 comment