Mengenal Apa Saja Jenis-Jenis Nako

Nako merupakan jenis besi yang mempunyai ukuran yang beragam, mempunyai bentuk kotak, dan bisa digunakan sebagai bahan bantuan. Besi ini juga sering disebut sebagai virkant dan mempunyai banyak sekali jenis yang bisa dipilih. Berbagai jenis tersebut juga memengaruhi juga kegunaan, manfaat, serta harga yang akan didapatkan.

besi nako

Pada dasarnya jenis nako sendiri mempunyai kualitas yang bagus dengan harga yang tentunya sebanding dengan kualitas yang ditawarkan tersebut. Besi ini juga merupakan jenis besi isi yang padat, mempunyai banyak ukuran, dan juga mempunyai banyak jenis yang digunakan.
 
Bagi yang akan membeli besi nako bisa memilihnya dari jenisnya yaitu sebagai berikut ini:
  • Besi yang polos merupakan jenis pertama yang dapat dipilih. Jenis ini adalah yang paling laris dan menjadi pilihan ketika mencari jenis besi ini. Hal tersebut karena jenis ini yang mempunyai banyak kegunaan dan manfaat yang dipunyainya. Seperti untuk tralis jendela minimalis dan masih banyak lainnya.
  • Besi yang gilas merupakan jenis selanjutnya yang mempunyai motif tonjolan kotak seragam. Besi ini juga bisa digunakan untuk tralis jendela rumah dengan kesan yang mewah.
  • Besi yang embos adalah jenis yang mempunyai bentuk kotak dan biasanya digunakan sebagai bahan pagar dan railing balkon.
  • Besi yang ulir mempunyai bentuk bulan dengan tekstur ulir sebagai bahan pembuatan tralis jendela.

Berbagai jenis bahan tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan yang dipunyai. Seperti bisa digunakan untuk bahan teralis jendela minimalis, pintu besi, dan juga pintu pagar model tempat, ataupun masih banyak lainnya. 

Pastikan untuk memilih jenis dan juga ukuran besi yang sesuai untuk mendapatkan manfaat terbaik. Jangan lupa juga memilih besi dari produknya, harga, hingga tempat pembelian yang bisa dipilih.
 
Bagi yang membutuhkan besi berbagai jenis dari produk tersebut bisa memilihnya di Prima Bajaindo Sukses. Tempat ini menawarkan banyak ukuran dan pilihan besi tersebut disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang telah disiapkan. 

Untuk mendapatkan informasi mengenai produk besi jenis ini bisa segera hubungan Prima Bajaindo Sukses di nomor WhatsApp 0811 981 3838.

No comments