Mengenal Pompa Drum Elektrik yang Banyak Digunakan untuk Kendaraan

, , No Comments
Pompa Drum Elektrik

Selain pompa yang biasa Anda jumpai sehari-hari, yaitu untuk kebutuhan memompa air, maka juga ada jenis pompa besar yang umumnya digunakan dalam sebuah industri. Sebut saja di antaranya adalah pompa drum elektrik. Pompa apa ini? sebagian mungkin masih asing karena memang jarang digunakan untuk rumah tangga. Ia adalah jenis pompa untuk drum yang ditenagai dengan listrik. Sehingga nantinya dapat digunakan untuk mengeluarkan oli atau minyak dengan viskositas tinggi.

Di antara perbedaan pompa ini dengan yang lain adalah karena memang ia dioperasikan dengan listrik atau berbasis elektrik. Yaitu dengan cara memasang ke bagian bukaan atas drum lewat tabung sempit. Nantinya bagian tersebut juga akan menampung poros vertikal. Ia terdiri atas beberapa bagian, di antaranya adalah motor kecil yang terpasang di bagian porosnya, ia umumnya dapat bekerja pada motor listrik AC maupun DC. Ketika menggerakkan pompa maka mekanisme pemompaannya sendiri berasal dari dasar tabung yang akan menyedot isinya. Nantinya di bagian dasar tabung tersebut juga akan bergantung pada bagian impeller.

Pengoperasiannya dengan memakai listrik menyerupai sebuah pompa manual, hanya saja ia menggunakan tenaga listrik. Jenis pompa yang satu ini juga tersedia dalam berbagai model, sehingga nantinya Anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan, ada yang voltasenya tinggi maupun juga lebih rendah. Anda nantinya juga bisa mendapatkan produknya secara mudah di pasaran, meskipun dari segi ukurannya sendiri kecil, namun tak perlu khawatir karena tenaganya besar.

Anda dapat secara mudah membeli produknya lewat Winston Engineering karena dari segi kualitas memang sudah tak perlu diragukan lagi. Produk pompa baik itu pompa oli drum elektrik, maupun jenis pompa yang lainnya tersedia di sini secara lengkap dengan harga yang bersahabat. Tersedia juga garansi sebagai jaminan jika seandainya barang yang Anda terima cacat bawaan produk maka akan diganti dengan yang baru. Bisa pilah-pilih terlebih dahulu yang sesuai dengan kebutuhan, Anda juga dapat mengecek ragam jenis produknya secara mudah online, di antaranya adalah lewat website resmi Winston Engineering ini.

0 comments:

Post a Comment

pembacaku nan baik budi, gunakan profil google yg jelas ya, yg pake wp juga boleh langsung nama blognya. yg penting jgn anonim, pelan2 tamu anonim akan dihapus komennya dr blog ini.