Yuk, Rayakan Halloween dengan Nonton MOP Ghostober! Berikut Jam Tayangnya | iluvtari

Yuk, Rayakan Halloween dengan Nonton MOP Ghostober! Berikut Jam Tayangnya

, , No Comments
Bulan Oktober Waktunya Ghostober Tayang di GoPlay! Yuk Tonton Keseruannya!

Buat kalian yang ngaku pecinta horror, pasti udah nggak asing lagi kan sama hari di bulan Oktober yang terkenal akan mistisnya. Yups! Akan ada hari Halloween dimana hari itu akan jatuh pada tanggal 31 Oktober dan akan dirayakan di sebagian besar penjuru dunia. 

Nah buat menyambut Halloween akan diadakan berbagai perayaan dan juga bakal banyak acara dan konten horor yang bakal menghibur terutama bagi kalian yang suka banget sama hal- hal yang berbau mistis dan horor.

Kalian GoPlay lovers pasti udah nggak asing dengan acara yang satu ini nih! MOP kembali lagi di GoPlay dan akan menghadirkan acara seru buat kalian, namanya GHOSTOBER. Penasaran sama ceritanya? Yuk kita bahas! 

GHOSTOBER adalah program acara dari MOP yang akan menemanimu di bulan Oktober ini. Seperti yang udah kamu tau, MOP Channel  Seperti Rumah Kosong dan I Know You Special udah berhasil dan sukses menghibur para pecinta horor Indonesia. Nah, walaupun acara ini punya genre yang sama, keduanya memiliki tantangan yang berbeda dan yang pasti lebih menantang dan lebih seru! 

Di Rumah Kosong spesial GHOSTOBER ini kita akan melihat perjalanan tim saat mereka mendatangi salah satu rumah kosong dan telah lama ditinggal pemiliknya. Dan yang bikin tambah merinding tanpa mereka sadari selama perjalanan berlangsung, udah banyak aturan yang mereka langgar dengan nggak sengaja. Yang menyebabkan terjadinya berbagai teror mistis yang bermunculan tak henti- hentinya sehingga membuat tim ketakutan. I Know You special GHOSTOBER tersebut akan menceritakan perjalanan dari masing- masing tim ketika mendatangi lokasi urban legend di wilayah Indonesia.

Pada event Ghostober ini kalian bakalan ditemenin sama host- host hitz Indonesia yang pasti ada Ruben Onsu, Jordi Onsu, Sarwendah, Bertrand Putra Onsu, Amy Nawari, Mysamawar, Bibi Nonie, Angrean Firmansyah, dan juga Tommy Adiatma. Selain itu mereka juga akan ditemani oleh Muslim yang bertindak sebagai mediator yang mempunyai sensitivitas tinggi kepada makhluk tak kasat mata, Erik (Ghostective) yaitu seorang ghost track yang mempunyai alat- alat canggih untuk berkomunikasi dengan makhluk halus yang ada di sekitar, Dika (Ghostective) yang bertindak sebagai ghost photography yang mempunyai keahlian serta berbagai alat khusus untuk menangkap mahluk halus yang terperangkap lewat kamera. Pastinya cuma buat hiburan. Hantu kan nggak ada!

Buat kamu yang penasaran dan pingin banget nonton acara keren ini, kamu bisa dapetin tiketnya dengan harga Rp25.000 saja untuk durasi yang cukup lama. Ghostober ini memiliki 4 seri yang bakal tayang di GoPlay setiap hari Sabtu. Bakal nemenin malam minggu kamu nih biar nggak galau mulu! Biar nggak berlama- lama lagi dan kalian pasti sudah penasaran banget sama tanggal tayang acara ini, yuk mari kita cek jadwal jam tayangnya, catat baik- baik ya gaes: 
Inget- inget tanggalnya ya gaes! Jangan ngaku pecinta horror deh kalo belum nonton GHOSTOBER. Tentang dirimu dan juga teman- temanmu dengan menonton acara yang satu ini. Jangan sampai ketinggalan buat nonton keseruan GHOSTOBER di GoPlay. Dapatkan tiketnya di Loket.com sekarang juga!

0 comments:

Post a Comment

komentar berisi link gak bakal diapprove. mending sisip link di profil aja