Mainan Macam Apa Ini? Kerutmu Pasti Nambah Melihatnya!

, , 8 comments
Tanpa perlu diajari, semua orang tahu fungsi mainan adalah untuk menghibur. Lebih dari itu, beberapa mainan bahkan dibuat sebagai alat edukasi. Mengajak anak belajar sambil bermain.
Siapa sangka, ternyata bukan hanya TV yang sering menyesatkan anak-anak. Mainan juga bisa! Gak nyangka kan? 11 mainan di bawah ini adalah sebagian di antara benda ngawur itu.
Dari bengong sampai bergidik, dijamin kerut di dahimu bisa nambah melihat betapa konyolnya ide yang ada pada 11 mainan berikut ini!
1. Alih-alih mengimbau stop merokok, mainan ini malah mengajak anak-anak meniru bapaknya yang merokok.
gambar lucu mainan ngawur
bemethis.com

2. Bayi punya bayi? Betul-betul ngaco!
gambar lucu mainan ngawur
bemethis.com

3. Ya sih imajinatif, tapi gak pup juga keleus!
gambar lucu mainan ngawur
bemethis.com
4. Harry Potter kecemplung belau.
gambar lucu mainan ngawurbemethis.com
5. Tardi yang dikutuk jadi poni.
gambar lucu mainan ngawurbemethis.com
💥 5 Ritual Nyeleneh di Dunia 💥
6. Seseorang sedang bersih-bersih perut ikan. Lihat ikannya keselek!
gambar lucu mainan ngawurbemethis.com
7. Bad mood forever.
gambar lucu mainan ngawurbemethis.com
8. Lumayan sih. Tapi mbokya jangan bapaknya yang jadi model utama.
gambar lucu mainan ngawurbemethis.com
9. Rangkaian absurd.
gambar lucu mainan ngawurbemethis.com
10. Untuk yang suka main zombi-zombian.
gambar lucu mainan ngawur
bemethis.com
11. Standar cantik di dunia mainan.
gambar lucu mainan ngawur
bemethis.com

8 comments:

  1. Hahha, aku sering kaget dengan si kaki yang digigit hiu itu, sih, Mbak. Dan yang membawa kenangan masa kecil itu, si permen rokok itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, itu permen buat gaya. anak perempuan juga suka beli

      Delete
  2. Malah belum pernah mainkan dan tahu mainan di atas. Alhamdulillah berarti mainan masa kecilku nggak menyesatkan 😅

    ReplyDelete
  3. Kok ajaib semua mainannya haha bikin ngikik tuh yang pup rainbow, yang seram bayi hamil, oh my God, lagi kesurupan apa kreator mainannya ya..

    ReplyDelete
  4. Jadi penasaran apa ada orang tua yang belikan anaknya ya? Hihi.. mending mainin lego

    ReplyDelete
  5. Buat konten yang aneh-aneh gini, Mak Tari emang jago ^_^

    ReplyDelete
  6. bagi kita yang dewasa pasti ngakak, tapi kalo yang liat anak kecil pasti nangis :O

    ReplyDelete