Mainan Macam Apa Ini? Kerutmu Pasti Nambah Melihatnya!

Tanpa perlu diajari, semua orang tahu fungsi mainan adalah untuk menghibur. Lebih dari itu, beberapa mainan bahkan dibuat sebagai alat edukasi. Mengajak anak belajar sambil bermain.
Siapa sangka, ternyata bukan hanya TV yang sering menyesatkan anak-anak. Mainan juga bisa! Gak nyangka kan? 11 mainan di bawah ini adalah sebagian di antara benda ngawur itu.
Dari bengong sampai bergidik, dijamin kerut di dahimu bisa nambah melihat betapa konyolnya ide yang ada pada 11 mainan berikut ini!
1. Alih-alih mengimbau stop merokok, mainan ini malah mengajak anak-anak meniru bapaknya yang merokok.

bemethis.com
2. Bayi punya bayi? Betul-betul ngaco!

bemethis.com
3. Ya sih imajinatif, tapi gak pup juga keleus!

bemethis.com
4. Harry Potter kecemplung belau.

bemethis.com
5. Tardi yang dikutuk jadi poni.

bemethis.com
6. Seseorang sedang bersih-bersih perut ikan. Lihat ikannya keselek!

bemethis.com
7. Bad mood forever.

bemethis.com
8. Lumayan sih. Tapi mbokya jangan bapaknya yang jadi model utama.

bemethis.com
9. Rangkaian absurd.

bemethis.com
10. Untuk yang suka main zombi-zombian.

bemethis.com
11. Standar cantik di dunia mainan.

Komentar

  1. Hahha, aku sering kaget dengan si kaki yang digigit hiu itu, sih, Mbak. Dan yang membawa kenangan masa kecil itu, si permen rokok itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, itu permen buat gaya. anak perempuan juga suka beli

      Hapus
  2. Malah belum pernah mainkan dan tahu mainan di atas. Alhamdulillah berarti mainan masa kecilku nggak menyesatkan 😅

    BalasHapus
  3. Kok ajaib semua mainannya haha bikin ngikik tuh yang pup rainbow, yang seram bayi hamil, oh my God, lagi kesurupan apa kreator mainannya ya..

    BalasHapus
  4. Jadi penasaran apa ada orang tua yang belikan anaknya ya? Hihi.. mending mainin lego

    BalasHapus
  5. Buat konten yang aneh-aneh gini, Mak Tari emang jago ^_^

    BalasHapus
  6. bagi kita yang dewasa pasti ngakak, tapi kalo yang liat anak kecil pasti nangis :O

    BalasHapus

Posting Komentar