Agar Buah Hati Tidak Mudah Sakit, Lakukan Kebiasaan Ini

, , No Comments
sleek baby

Memiliki seorang anak, apalagi yang baru lahir pastinya menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi para orang tua. Itulah mengapa terkadang untuk menyambut kehadiran si kecil, maka beragam daftar perlengkapan bayi sudah langsung dibeli. 

Belum lagi ketika sudah lahir, banyak orang tua yang juga sudah mempersiapkan biaya atau tabungan pendidikan mereka. Sehingga kedepannya, si kecil bisa mendapatkan kualitas pendidikan terbaik.
 
Namun di usia yang masih dini tersebut, tak dapat dipungkiri jika seandainya mereka memiliki kekebalan tubuh yang lemah. Masih rentan untuk terserang beragam jenis penyakit. Agar buah hati Anda tidak mudah sakit, maka berikut ini beberapa langkah yang dapat dilakukan, yaitu:

1. Berikan Ia ASI 

Dibandingkan dengan produk susu formula, maka ASI ini memang jauh lebih dianjurkan. Bukan tanpa alasan, melainkan karena kandungan nutrisi yang ada di dalamnya lebih lengkap dibandingkan dengan susu formula. Begitu juga memiliki zat yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga tidak mudah sakit.

2. Perbanyak Waktu Istirahat untuk Si Kecil 

Memiliki buah hati yang aktif tentunya sangat menyenangkan, hanya saja patut diketahui bahwa bayi membutuhkan lebih banyak waktu untuk beristirahat, jika seandainya kurang akan berdampak buruk pada sistem imun, di mana kekebalan tubuh akan melemah, sehingga lebih mudah terserang penyakit.

3. Perhatikan Kebersihan mereka dan Juga Lingkungan Buah Hati 

Karena bagaimana pun kebersihan sangat berpengaruh terhadap risiko untuk terserang penyakit. Jadi harus Anda jaga lingkungan dan diri si kecil agar tetap sehat.

4. Pastikan Tubuh Mereka Tetap Terlindungi 

Upayakan tetap dalam kondisi hangat apalagi di tengah cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini. Itulah mengapa penting untuk selalu memberikan minyak telon bayi pada tubuhnya, sehingga suhunya tetap terjaga kehangatan dan tidak mudah sakit. Kebiasaan ini penting dilakukan sehabis mereka mandi. Gunakan Sleek telon oil.

Cara di atas membantu buah hati terhindar dari beragam jenis penyakit, menunjang tumbuh kembang mereka juga lebih optimal.


0 komentar:

Post a Comment