Alasan Kenapa Kita Harus Test Drive dari Rumah Bersama Suzuki

, , 1 comment
Tentu saja kita sadar bahwa pandemi covid-19 yang melanda Indonesia saat ini masih belum mereda. Oleh sebab itu semua aktivitas di luar ruangan masih dibatasi dengan diberlakukannya masa PPKM.

Lalu bagaimana jika kita ingin membeli mobil? Tenang saja, untuk kamu yang ingin membeli mobil tanpa harus keluar rumah, cobain aja test drive di Suzuki Indonesia

Dengan menggunakan layanan test drive di Suzuki dari rumah, kamu tidak perlu lagi keluar rumah untuk sekadar melakukan test drive.

Cukup duduk di rumah sambil menunggu kedatangan dari tim Suzuki yang mengantarkan kendaraan untuk kamu coba.

Bahkan permintaan dari test drive di rumah bersama Suzuki ini mengalami kenaikan. Ini adalah inovasi yang sangat tepat dari Suzuki, guna mendukung dan menekan peningkatan angka positif covid-19 di Indonesia.

test drive suzuki

Keuntungan Melakukan Test Drive dari Rumah Bersama Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales memberikan komitmen dan juga kebijakan Hygiene Komitmen, dengan memberikan kebijakan ketat terhadap operasional dealer berupa pedoman yang mengatur tentang bagaimana dealer harus beroperasi di masa pandemi. 

Yaitu dengan mengutamakan keselamatan dan juga kesehatan, sehingga dengan begitu bisa memberi ketenangan terhadap pelanggan yang ingin berinteraksi dengan dealer Suzuki.

Suzuki Indonesia memberi solusi untuk para pelanggan yang ingin melakukan test drive kendaraan yang diincar dengan cara yang lebih aman dan nyaman, yakni melalui layanan home test drive dari Suzuki.

Yang mana layanan tersebut memastikan supaya pelanggan bisa tetap di rumah saja dan meminimalisir potensi terpaparnya covid-19. Nah berikut di bawah ini sudah dituliskan beberapa keuntungan jika kamu melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki Indonesia.

Efektif

Melakukan test drive dari rumah adalah solusi yang paling efektif ketika kamu ingin membeli mobil di masa pandemi seperti ini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa sekarang ini pemerintah Indonesia sedang mengadakan peraturan PPKM. Karena di masa PPKM seperti saat ini, seluruh aktivitas di luar ruangan menjadi dibatasi termasuk juga saat ingin membeli mobil tanpa harus keluar dari rumah.

Meminimalisir Risiko Terpapar Covid-19

Covid-19 adalah virus yang sangat berbahaya, di mana ia bisa menularkan dengan mudah ke siapa saja. Mulai dari droplet dan sebagainya, oleh sebab itu keberadaan home test drive dari rumah oleh Suzuki harus kamu manfaatkan karena dapat meminimalisir risiko terpaparnya covid-19. Hal ini karena saat mengikuti home test drive, kamu tidak perlu keluar rumah dan khawatir terpapar covid-19.

Kendaraan Terjamin Kebersihannya

Terkadang yang kita khawatirkan ketika ingin melakukan test drive adalah keamanan dan kebersihan dari kendaraan yang ingin digunakan.

Nah tenang saja, karena Suzuki Home Test drive bisa menjamin kebersihan dan kehigienisan dari kendaraan yang akan kamu pakai tersebut. Hal ini karena sebelum kendaraan digunakan untuk test drive, tim penjualan dari Suzuki sudah menyemprotkan disinfektan dan membersihkan setiap sisi mobil agar terhindar dari paparan virus.

Suzuki juga menerapkan aturan protokol kesehatans seperti mencuci tangan, memakai masker, dan juga menjaga jarak. Jadi kamu tidak perlu khawatir masalah kebersihan dan keamanan dari kendaraan yang akan kamu coba tersebut.

Tidak Ada Biaya Tambahan

Lalu berapa sih biaya yang harus kita bayarkan jika ingin melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki? Tenang saja, tidak ada biaya tambahan yang harus kamu bayarkan saat ingin melakukan test drive.

Suzuki sendiri mematok layanan ini secara gratis, jadi selain efektif Suzuki home test drive juga menghemat pengeluaranmu.

Berbeda jika kamu melakukan test drive dengan cara mengunjungi showroom, yang tentu saja kamu akan membutuhkan biaya tambahan untuk membeli bensin, makan dan sebagainya. Jadi tunggu apa lagi, langsung saja manfaatkan layanan dari Suzuki Home Test drive ini untuk memenuhi kebutuhanmu.

Nah itulah informasi tentang alasan kenapa kita harus test drive dari rumah bersama Suzuki. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kamu yang ingin membeli mobil dan bingung bagaimana sih cara yang tepat untuk melakukan test drive.

1 comment:

pembacaku nan baik budi, gunakan profil google yg jelas ya, yg pake wp juga boleh langsung nama blognya. yg penting jgn anonim, pelan2 tamu anonim akan dihapus komennya dr blog ini.