Jalan-Jalan Ke Singapura Gratis? Ikuti Live Competition dan Reels Mission Goplay

 
ke singapura gratis

Nah nih, buat kalian yang suka jalan-jalan, sebagai konten kreator, dan pengin nge-dapetin hadiah menarik, kali ini MinPlay punya misi spesial buat kalian. Setelah ajakin kalian jalan-jalan virtual di live show SingapoReimagine di episode 1 dan 2, sekarang MinPlay mau ngajakin kamu buat jalan-jalan beneran dan lihat keindahan Singapura secara langsung. Kira-kira gimana caranya? Gampang kok, ikuti aja dua misi yang MinPlay tawarkan ini: Live Competition dan Reels Mission.

Kalian yang ikutan Live Competition berkesempatan jadi pemenang dan dapet voucher/kode promo Tokopedia Travel yang bisa digunakan untuk beli tiket pesawat dan hotel di Singapura senilai Rp5,000,000 per pemenang. Nah, untuk ikutan Live Competition ini, kalian harus live di GoPlay untuk ceritain wishlist destinasi kalian di Singapura. Di dalam konten live, peserta wajib mempromosikan acara “SingapoReimagine” yang tayang di GoPlay pada jadwal tertentu. Ada 2 pemenang dengan 2 kriteria penilaian yang berbeda, yaitu pemenang dengan total views terbanyak dan pemenang dengan live shopping clicks terbanyak.

Kamu juga bisa ikutan Reels Mission, di mana kamu berkesempatan memenangkan hadiah Virtual Gift senilai 7200 Token. Kalian cukup buat reels di Instagram dengan durasi minimal 30 detik. Isi konten reels-mu adalah sekilas wishlist destinasi di Singapura dan wajib infokan penawaran menarik dan special offer di Tokopedia FANTASTRIP yang hanya bisa didapat saat live acara “SingapoReimagine” di GoPlay, serta ajak viewers untuk nonton livestream Singapore Tourism Board competition-mu. Repost reels-mu di IG Story dan cantumkan link event livestream STB competition-mu, tag Instagram @goplayindonesia, @goplaycreator, dan @visit_singaporeid, serta sertakan hashtag #SingapoReimagine #VisitSingapore. Dengan begitu, kamu bakal memenuhi syarat dan ketentuan Reels Mission.

Jangan lupa, kamu harus terdaftar sebagai peserta Singapore Tourism Board competition dulu ya. Untuk ikutan kompetisi Live dan Reels ini, kamu harus buat akun GoPlay Creator terlebih dahulu dan daftar melalui google form yang sudah disediakan. Periode pendaftaran kompetisi ini dimulai dari 20 Maret hingga 10 Mei 2023. Yuk, jangan sampai ketinggalan kesempatan ikutan kompetisi ini!

No comments