GoPlay Creator Fund, Program GoPlay Perhatikan Karir Kreator

 
goplay creator fund

GoPlay terus mengembangkan sayapnya sebagai penyedia layanan video on demand berkualitas. GoPlay juga berupaya untuk menjadi rumah bagi para Kreator lokal sehingga bisa menjadi media dalam menyampaikan konten berkualitas pada masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan GoPlay adalah dengan program GoPlay Creator Fund nya. Apa sih yang akan didapat oleh para Kreator di sini?

GoPlay Creator Fund sendiri diluncurkan oleh GoPlay pada 30 Maret 2022 lalu dengan dana mencapai 15 Miliar Rupiah. Program ini ditujukan untuk mempermudah para Kreator dalam mengakses pendapatan berkelanjutan mereka serta mendukung tumbuhnya perekonomian para Kreator GoPlay. Konten Kreator merupakan profesi yang tumbuh di era modern yang banyak diminati. Namun tanpa dukungan platformnya, para Kreator tidak akan berkembang.

Dukungan pada para Kreator GoPlay ini seirama dengan apa yang disampaikan oleh CEO GoPlay yakni Edy Sulistyo. Beliau menyampaikan bahwa GoPlay terus mendukung tumbuhnya Kreator dengan skema PUGC atau Profesional User Generated Content yang mana para Kreator akan mendapatkan haknya sesuai dengan kualitas dan kreatifitas content yang mereka buat. Hal inilah yang semestinya menarik kamu yang belum bergabung dengan GoPlay.

Apalagi di sini GoPlay memberikan skema yang berbeda dengan platform layanan video lainnya. GoPlay menyediakan pendapatan dari dua sumber yakni dari dukungan brand dan satu lagi adalah dari para penonton. Sedangkan di platform lainnya hanya mengandalkan pendapatan dari brand saja. Tidak heran jika para Kreator GoPlay ini bisa memperoleh pendapatan hingga ratusan juta rupiah yang juga didukung dengan sistem pengambilan pendapatan yang mudah.

Tidak hanya itu saja, GoPlay melalui GoPlay Creator Fund ini juga siap memberikan bonus berlimpah bagi para Kreator dengan berbagai aspek. Mulai dari bagaimana mereka melakukan live streaming, jumlah penonton, kualitas konten hingga adanya True Fans yang mana akan menambah jumlah bonus bagi para Kreator. Sangat menarik bukan? Maka dari itu, untuk kamu yang berniat bergabung tidak ada salahnya mencoba.

Jangan khawatir, selain urusan pendapatan, GoPlay Creator Fund juga  memberikan bimbingan khusus dari Tim GoPlay agar dapat meningkatkan kualitas program yang mereka tayangkan. Inilah yang semestinya membuatmu tidak perlu ragu meski kamu masih pemula dalam bidang Live Streaming. Apalagi di GoPlay, urusan Live Streaming ini sangat penting karena memang sebagian programnya menuntut adanya interaksi dengan penonton.

Apabila kontennya berkualitas, interaksi dengan komunitas terjaga dengan baik, maka penghargaan yang diberikan oleh para penonton melalui virtual gift nya tentu akak dapat dinikmati oleh para Kreator. Itulah alasan mengapa GoPlay menganggap bila program Goplay Creator Fund ini tidak hanya sekadar bonus dan pendapatan para Kreator saja, melainkan juga bagaimana agar konten GoPlay semakin interaktif dan berkualitas.

GoPlay sendiri sudah banyak dikenal dengan acara interaktif yang menarik mulai dari Trivia, Quiz, Live Games, dan masih banyak yang lainnya. Sebagai calon Kreator, mungkin kamu punya ide yang bisa dikembangkan sebagai salah satu konten di GoPlay. Siapa tahu ini akan menjadi profesi baru untuk mu yang mana bisa menjadi sumber pendapatan baru di era digital seperti sekarang ini.

Tunggu apa lagi, siapkan dirimu untuk bergabung bersama GoPlay, mumpung program GoPlay Creator Fund ini masih akan berlangsung. Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa mengakses situs resmi BlogGoPlay. Semoga bisa memberi ide untuk masa depan yang lebih gemilang. 

No comments