Inflatable Bounce House untuk Pesta di Rumah

Gengs, kamu tau bounce house kan? Biasanya kita nemu ini di mall atau resto yang menyediakan ruang bermain untuk anak-anak. Bentuknya bisa rumah-rumahan, kolam, dan yang paling sering adalah istana (bouncy castle). 

Aslinya bounce house ada macam-macam, lebih tepatnya inflatable bounce house. Merujuk pada bahannya yang inflatable alias bisa diisi udara. Kebayang gak sih kalau bounce house itu jadi dekorasi pesta di rumahmu? 

bounce house

White Bounce House

White bounce houses adalah salah satu variasi dari bounce house yang biasanya berwarna cerah dengan dominasi putih atau bahkan putih polos seluruhnya. Penggunaan warna putih umumnya menggambarkan sesuatu yang bersih dan atau suci, jadi memang cocok untuk dekorasi pernikahan.

Bisa juga untuk syukuran kelahiran, walimatul aqiqah, walimatul khitan, maupun perayaan lainnya yang terkesan sakral. Tinggal disesuaikan hiasannya, lebih ke orang dewasa atau anak-anak.

Inflatable Bounce House

Inflatable White Jumper Bouncer Castles

Sesuai namanya, inflatable white jumper bouncer castles berarti bounce house yang berbentuk kastil. Pesta apa pun meriah-meriah aja sih dengan tema kerajaan, yang penting bisa lompat-lompat!

Berarti cuma buat anak-anak dong? O ya nggak. Apa salahnya sesekali orang dewasa melompat? Apalagi di acara spesial, momen seperti ini pasti lebih berkesan daripada kondangan standar. Kebayang?

Inflatable Balloon Bubble House

Kayaknya belum banyak orang Indonesia, terutama di kota kecil, yang menggunakan inflatable balloon bubble houses di pesta mereka. Padahal ini pasti asyik banget! Cakep untuk background foto, seru kalau dijadikan area bermain, dan gak diapa-apain pun lihatnya enak!

Aku sendiri belum pernah sih datang ke acara apa pun yang ada inflatable balloon bubble houses-nya. Tapi justru itu, berarti ini peluang usaha ya? Percaya deh, yang jomlo hampir pasti kepikiran nikah nanti pakai bounce house setelah baca artikel ini.

Gak harus nikah sih, bisa aja acara ulang tahun, kumpul keluarga besar, atau acara lain yang ingin dibuat berkesan.

Inflatable balloon bubble House


Terus kalau pengin pakai bounce house, carinya ke mana? Kamu bisa beli atau sewa ke penyedia alat pesta yang ada di kotamu. Dan kalau kepikiran untuk punya sendiri lalu disewakan, kamu bisa cek harga dan aneka modelnya di Inflatable Zone.

No comments