Dari Monster Hingga Hukuman ISIS, Inilah 5 Foto Drone yang Bikin Bergidik

السلام عليكم
Weis, ada kemajuan sekarang. Pakai salam!

Gara-gara di salah satu platform tempatku nulis, tahu-tahu artikel berkali-kali ditolak dengan alasan yang bikin pusing.

“Ada kata/gambar/ilustrasi vulgar”. Sudah dihapus beberapa gambar, masih ditolak. Ilustrasi gak ada. Kata vulgar? Kubaca ulang seluruh kalimat. Enggak ada ah!

Eh pas kuhapus salamnya, langsung terbit! Kurang ajar gak sih? Banget. Begitulah, makanya bikin platform sendiri. Itu risiko nebeng rezeki di tempat orang.

Ya sudahlah, itu hak mereka. Yang penting di blog pribadi masih aman. Bisa jadi itu juga teguran dari Allah, karena selalu lupa nulis salam di blog sendiri.

Oke, kita beralih ke pokok permasalahan. Ini adalah artikel rewrite, yang mungkin aku adalah orang kesekian yang menulis ulangnya. Karena menurutku menarik!

Meski rewrite, insyaallah bukan plagiat dan lolos check plagiarism. Kok yakin? Karena aku (sepertinya) enggak pernah menyalin-tempel kalimat orang lain. Tulis ulang versiku adalah baca artikel yang sudah ada, pahami, lalu tulis dengan bahasa sendiri. Seperti yang berikut ini!

12 Fakta Menarik, Bikin Kamu Tambah Pintar!

Teknologi terkini kian memanjakan kita. Hal-hal yang dulu rasanya tak masuk akal, sekarang bisa dilakukan dengan mudah.

Salah satunya mengambil gambar di kejauhan, dari tempat yang tak terjangkau, semua bisa dilakukan dengan drone. Penggunaan drone bahkan tidak lagi dimonopoli kalangan tertentu.

Tapi kita bukan sedang membahas drone ya, Guys! Melainkan foto tangkapannya yang bikin bergidik. Dikutip dari intisari.grid.id (16/2/20), inilah 5 di antara sekian banyak foto mengerikan yang berhasil diabadikan dengan drone.
1. Buaya raksasa di Papua Nugini ini layak disebut monster, bandingkan ukurannya dengan babi yang ada di mulutnya itu!
foto kamera drone


2. Seorang pilot drone yang ingin mengabadikan keseruannya bermain selancar justru mendapati saudaranya berada terlalu dekat dengan hiu.
foto kamera drone

3. Inilah penampakan Auschwitz dari atas. Auschwitz adalah kamp konsentrasi NAZI yang paling terkenal, letaknya di Polandia.
foto kamera drone

4. Gambar ini ditangkap tanpa sengaja oleh Bo Bridges, seorang fotografer olahraga, saat merekam temannya yang sedang bermain seluncur.
foto kamera drone


5. Diabadikan oleh salah satu kelompok ISIS ketika mereka mengeksekusi seseorang yang dianggap menghina Tuhan.
foto kamera drone

sumber foto dan berita: therichest.com

2 comments

  1. enaknya punya blog sendiri ya ini kan mas. bebas post apa aja. ihihii..
    btw, itu hiunya pingin eksis juga kali..wkwkwk

    ReplyDelete
  2. bener banget, bisa semena2. yg gak bener mas nya itu. hiks!

    ReplyDelete