Lagi Program Diet? Yuk Kenalan dengan Calobye Indonesia!

Kamu baru dengar nama Calobye? Aku juga. Ah, bisa jadi yang baca malah lebih dulu tau. Akunya aja yang telat. Sebab memang jarang diet-dietan, kadang ndut kadang kurus. Itu sih dulu. Sekarang banyakan gak kurusnya.

Nyatanya Calobye Indonesia memang terbilang baru sih. Aslinya produk ini berasal dari Korea. Karena terbukti aman dan efektif, makanya Calobye bisa merambah ke negara lain, termasuk Indonesia. 

Calobye adalah produk suplemen makanan yang dapat membantu mengoptimalkan program diet yang tengah dilakukan seseorang. Bentuknya berupa kapsul yang mengandung vitamin dan berbagai nutrisi lain.

Ada empat varian Calobye yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Baca pelan-pelan ulasannya berikut ini, ya!

Calobye Indonesia!
shopee.co.id/calobyeindonesia

Calobye Premium Success Diet Plan - 1 Week Package

Dengan Calobye Premium Succes Diet Plan, kamu tak perlu khawatir lemas selama program diet. Sebab produk ini mengandung Green Tea Catechin, Vitamin C, Zinc, Pantothenic Acid, Selenium, dan Aloe Vera, yang mampu membuatmu tetap segar.

Lagipula, tak ada pantangan khusus terkait makanan atau aktivitas apa pun selama mengonsumsi Calobye. Kandungan softgel Calobye berfungsi memblokir penyerapan karbo, melancarkan pencernaan, sekaligus membakar lemak. Mantap kan!   

Calobye Premium Success Diet Plan - 2 Weeks Package

Calobye Premium Success Diet Plan 2 Weeks Package merupakan produk unggulan dan terlaris di antara varian lainnya. Sebab dengan “paket dua pekan”, pembeli jelas menghemat pengeluaran jika dibanding membeli satu paket sebanyak dua kali.  

Cara penggunaan Calobye Premium Success Diet Plan adalah dengan mengonsumsi langsung tiga kapsul (yang dikemas dalam satu sachet pink) pada pagi, siang, dan malam hari sekira 15-30 menit sebelum makan.

Gunakan air satu gelas penuh, ya! Minum yang cukup sebelum makan juga membantumu merasa kenyang lebih cepat. Biar isi lambungmu jadi ideal. Air, udara, dan makanan dengan porsi yang tepat.

Calobye Fat Burning Pure Xantighen (Night Time)

Calobye Fat Burning Pure Xantighen terbuat dari extract seaweed (ekstrak rumput laut) dan pomegranate seed (biji buah delima). Berfungsi sebagai pembakar lemak saat kamu tidur. Wuih, enaknya!

Cara konsumsinya lebih simpel lagi. Cukup diminum satu kapsul sebelum tidur. Dalam satu boks kemasannya, terdapat 30 kapsul yang bisa dihabiskan dalam satu bulan. 

Calobye Anti Stress Night Slimming Diet Plan

Calobye Anti Stress Night Slimming Diet Plan merupakan produk Calobye yang terbaru. Fyi, kurang tidur, apalagi karena begadang, merupakan faktor penghambat keberhasilan program diet. Fisik yang lelah dan atau psikis yang tidak tenang, membuat metabolisme tubuh jadi berantakan.

Calobye Anti Stress Night Slimming Diet Plan tak hanya membakar lemak, tapi juga membuat tidurmu lebih nyenyak karena efek rileks yang dihasilkannya. Berbeda dengan narkoba, Calobye Anti Stress Night Slimming Diet Plan memberi efek demikian karena kandungan Rhodiola, Xanthigen, Vitamin A, Vitamin D, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin C, yang ada di dalamnya.

Sebagai suplemen, tentu saja Calobye bekerja tidak sim salabim. Hasilnya terbukti secara ilmiah, maka kinerjanya pun harus masuk akal. Maksudnya begini, untuk mendapatkan berat tubuh ideal, kamu tetap perlu berolahraga rutin dan menjaga pola hidup yang sehat.

Sederhana kok, gak harus muluk-muluk. Seperti yang sudah kusebutkan di atas, tak ada pantangan makanan tertentu selama mengonsumsi Calobye. Kamu hanya perlu menambahkan minum air yang cukup, hindari stres, dan cukup istirahat. Sesimpel itu!  

Btw, di mana Mendapatkan Calobye? Ada banyak olshop yang menyediakan produk ini, salah satu dan yang paling direkomendasikan adalah Calobye IDN yang ada di Shopee. Kenapa direkomendasikan? Karena dijamin ori, dan sedang ada diskon! 

2 comments

  1. Wuih, kayaknya bagus2 produknya kak! Tp ada label halalnya gak? Soalnya dari luar kan itu, takutnya dr bahan apa kapsulnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sih, kapsulnya softgel, setauku ada yg dibuat dr gelatin ada jg yg dr rumput laut. coba cek ke seller di shopee & tokped, mungkin sertifikatnya lg diajuin, kan produk baru. Allahua'lam

      Delete