Pelembut Pakaian Murah dengan Kualitas Mewah

, , No Comments
Penampilan merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan, apalagi di saat beraktivitas. Menjaga aroma pakaian juga penting, karena jika menimbulkan bau tidak sedap akan membuat ketidaknyamanan pada orang-orang sekitar.

Sering kali hal itulah yang membuat kita kesal karena pakaian yang dipakai tidak bisa wangi tahan lama sepanjang hari. Pakaian yang sudah tidak wangi lagi dan cenderung bau apek akan menyebabkan rasa tidak nyaman. Untuk itu, aroma pewangi pakaian yang tahan lama merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan.

pelembut pakaian murah

Ada beberapa tip yang bisa kamu praktikkan, agar pakaian tetap bersih dan wangi sepanjang hari.

Waktu Merendam Pakaian 

Agar pakaianmu memiliki wangi yang sempurna, sebaiknya tidak merendam pakaian terlalu lama. Lakukan proses pencucian yang dimulai dari merendam pakaian selama kurang lebih 10 menit saja. Lalu jangan lupa mengganti airnya untuk mencuci, membilas, dan merendam dengan pelembut pakaian yang sebaiknya menggunakan air berbeda. 

Hal ini dilakukan untuk menghindarkan sisa kotoran yang terbawa dari cucian. Dalam https://www.royalebysoklin.com/tips-supaya-parfum-pada-pakaian-bisa-wangi-tahan-lama/ produk yang bisa kamu gunakan sebagai pewangi pakaianmu, yaitu produk royale dimana keunggulannya yaitu wangi tahan lama dan juga menghasilkan aroma parfum mewah. Untuk mendapatkan produknya, kamu bisa membelinya di minimarket 

Peras Setelah Dicuci 

Setelah proses mencuci pakaian selesai, sebaiknya segera memeras pakaian tersebut dan jangan dibiarkan begitu saja dengan busa kotor. Hal itu akan membuat kotoran kembali menempel di pakaianmu. 
Oleh karena kamu langsung memeras pakaian, maka sisa air sabun akan turun dari serat pakaian. Setelah diperas, barulah melanjutkan proses merendam pakaian dengan cairan pewangi khusus.

Mengeringkan Pakaian

Langkah selanjutnya adalah segeralah menjemur pakaian. Hindari terlalu lama mendiamkan pakaian yang sudah dibilas di dalam ember atau mesin cuci. Hal tersebut bisa membuat bakteri tak kasat mata mulai berkembang dan menimbulkan bau tak sedap. 

Hindari menjemur pakaian di bawah terik matahari langsung, jadi jemurlah pakaian dengan cara diangin-anginkan di tempat teduh dengan sirkulasi udara yang baik agar pakaian tetap harum karena angin akan membantu penguapan tanpa mengubah bau pakaian.

Menyetrika Pakaian

Jika ingin pakaianmu tetap wangi sepanjang hari dan awet dalam waktu yang lama, sebaiknya melakukan proses menyetrika. Setrika pakaian dapat membuat baju jadi lebih wangi lagi dan aroma pakaian yang dilipat akan terjaga keharumannya. Tapi jika memang harus digantung, jangan lupa memberi pengharum lemari agar pakaianmu terbebas dari jamur dan terjaga kelembabannya.

Dari keempat tip di atas, kamu bisa menemukan cara yang mudah yaitu hanya dengan memilih pewangi pakaian terbaik di Indonesia, seperti Royale by Soklin.

0 komentar:

Posting Komentar

pembacaku nan baik budi, gunakan profil google yg jelas ya, yg pake wp juga boleh langsung nama blognya. yg penting jgn anonim, pelan2 tamu anonim akan dihapus komennya dr blog ini.