Info Seru Buat Para “Once”, Idolamu Jadi Star Ambassador Scarlett Whitening!

, , No Comments
Kenal grup musik Twice, Gengs? Kalau kamu harus berpikir lebih mendalam, no father. Aku juga gitu. Jujur aja, aku bukan penggemar kekoreaan. Asli gak paham siapa mereka, lagu apa yang mereka bawakan.

Yasih, aku gak kayak kebanyakan mamak-mamak yang suka drakor. Film favoritku yang bau-bau psikologi, biasanya film barat, karena lebih logis dan sulit ditebak. Musik yang lebih sering kudengar adalah lagunya Pusakata atau yang sejenisnya. Itu pun gak sering-sering amat.

twice brand ambassador scarlett
scarlettwhitening.com
Nggak ada yang nanya, Kak! Ahaha. Jadi aku “ketemu” Twice ini di feed Instagram Scarlett Whitening, sebab sejak menggunakan produk Scarlett aku auto jadi follower akun medsosnya. Alhasil jadi kepo kan, siapa sih Twice ini?

Twice, Girl Band Populer yang Menyaingi Blackpink

Alih-alih tanya ke Google, aku lebih memilih tanya ke salah satu teman yunior yang sepertinya paham berbagai tren kekinian. Maka dijelaskanlah olehnya bahwa Twice adalah girl band asal Korea yang tengah booming saat ini.  Bisa jadi si sumber adalah salah satu dari Once (sebutan untuk anggota fansdom—fans kingdom) Twice.

twice star ambassador scarlett
instagram.com/scarlett_whitening
Saking populernya, nama Twice bahkan disandingkan dengan Blackpink. Lah iya populer banget berarti. Wong aku yang awam dengan korea korea aja kenal dengan band cewek satu itu. Setidaknya sering dengar namanya, dan info seputar mereka kerap lewat di timeline Twitter.

Twice, menurut sumber tadi, adalah girl band yang juga banjir prestasi. Mereka kerap mendapat penghargaan, dan berbagai lagu milik mereka sering masuk deretan video trending di Youtube, seperti What is Love, TT, I Can’t Stop Me, Feel Special, Yes or Yes, dan Alcohol Free. 

Twice Sebagai Star Ambassador Scarlett Whitening

Pada 16 Oktober 2021, Scarlett Whitening Official membagikan informasi bahwa Girl Band Twice adalah star ambassador baru mereka. Sehari sebelumnya, Minett, sapaan admin Scarlett, sudah memberi beberapa clue pada warganet.

Aku aja yang gak bisa nebak. Sementara follower lain dengan mudah menjawab pertanyaan dari Minett. Padahal hadiahnya lumayan loh, tiga unit HP android untuk tiga orang pemenang dan lima paket Scarlett isi lima item untuk lima orang pemenang. Iya, aku gak dapet!

scarlett whitening twice once
instagram.com/scarlett_whitening
Selanjutnya ada berbagai keseruan di medsos Scarlett terkait dengan star ambassador ini. Sebagai pengguna, aku turut mengapresiasi. Tapi menurutku pribadi, yang namanya produk tetap balik-baliknya ke kualitas produk itu sendiri.

Contohnya pedagang makanan. Kalau terbukti enak, biarpun jauh dan tempatnya kurang wah, pembeli yang sudah merasakan nikmatnya makanan tersebut tetap akan membelinya dengan berbagai cara. Begitu pula dengan produk skincare maupun body care. Kalau kualitas produknya kurang baik, siapa pun brand ambassador-nya, gak akan terlalu memengaruhi respons penggunanya.

Bagaimana dengan produk Scarlett Whitening? Aku sudah pernah membahasnya di sini. Baca sendiri kelebihan dan kekurangannya di situ, ya!

Kenapa Harus Artis Korea?

Entah kepalaku saja, atau banyak kepala lain yang bertanya-tanya, kenapa harus memakai artis Korea sebagai brand ambassador? Apa kabar girl band Indonesia? Apakah karena orang Korea berkulit putih? Bukannya terlalu halu kalau berharap (aku) yang Indonesia asli punya kulit secerah orang Korea, gara-gara pakai body care yang sama dengan mereka?

“Girl band Indonesia sudah pada bubar, Kak!” begitu lebih kurang kata temanku. “Kan trennya sekarang kekoreaan.”

Masuk akal sih. Jadi bukan semata soal warna kulit. Sebab aku tipikal kaum rasional. Seputih-putihnya orang Indonesia, kalau gak ada keturunan ras kulit putih, ya cerah secukupnya aja. Yang penting itu bersih. Dan yang lebih penting lagi, inner beauty!

Jadi gimana, Gengs, kamu ikut antusias gak dengan didapuknya Twice sebagai star ambassador  Scarlett Whitening? Kira-kira ada kejutan apa lagi ya berikutnya?

#scarlettxtwice #revealyourbeauty

0 comments:

Post a Comment

pembacaku nan baik budi, gunakan profil google yg jelas ya, yg pake wp juga boleh langsung nama blognya. yg penting jgn anonim, pelan2 tamu anonim akan dihapus komennya dr blog ini.