The Twin Cream, Natural Skincare untuk Segala Masalah Kulit Wajah

, , No Comments
Aku termasuk yang jarang bermasalah dengan skincare ataupun body care. Jadi kalau beli facial wash, lotion, dll, seketemunya aja. Sampai kemudian dapat “hidayah”, kudu pilih-pilih kalau pakai perawatan wajah, pastikan beli yang natural skincare.

natural skin care ebright

Jadi ceritanya, ada produk facial wash baru dari brand ternama yang kutemukan di rak promo. Maka dengan riang kubawa pulang, menggantikan facial wash yang sudah habis di rumah. Lewat kasir dulu pastinya.

Pertama pakai, hm … wanginya semerbak! Walau suka dengan wewangian, aku tau kalau kosmetik beraroma mencolok sebenarnya kurang baik untuk kulit. Sebab aroma tersebut biasanya didapat dari parfum berbahan kimia.

Bagusnya, produk tersebut gak terlalu berbusa. Berarti tidak atau hanya mengandung sedikit detergen. Setahuku begitu. Sayangnya, setelah mandi kulit wajahku terasa seperti ditarik. Tegang. Awalnya kupikir hanya faktor pemakaian awal, besok-besok mungkin nggak lagi.

Nyatanya makin hari malah makin parah. Muka terasa kering, bahkan sampai seperti muncul sisik di dekat mulut dan di lekukan hidung. Jadi simalakama deh, mau ganti lagi facial wash-nya masih banyak. Mana harganya juga gak murah. Lanjut dipakai hasilnya begitu.

Natural Skincare The Twin Cream

Sedang aku gundah gulana soal muka dan simalakama, halah, datanglah paket dari eBright Skin yang salah dua isinya adalah krim wajah ajaib bernama Twin Cream. Disebut twin karena krimnya ada dua, yang bisa dibilang serupa tapi tak sama.

Yang satu Niacinamide 4% + Turmeric + Propolis Advance Luminous Cream, satu lagi Matcha O'cica Soothing Cream. Keduanya merupakan produk krim wajah yang dibuat dari bahan-bahan alami, termasuk kefir, yang sudah lama populer di kalangan ciwi-ciwi.

Niacinamide 4% + Turmeric + Propolis Advance Luminous Cream

natural skincare ebright
instagram.com/ebrightskin
Daily cream dengan lactobacillus (milk ferment filtrate) sebagai probiotik ini sangat menghidrasi tanpa minyak berlebih. Solusi untuk kamu yang butuh produk hydrating, brightening dan anti-aging cuma dalam satu krim wajah saja.

Nah, lewat krim inilah wajah tegang dan keringku akhirnya tertolong. Ada sensasi dingin saat diaplikasikan, tidak beraroma, serta tidak lengket. Kandungan yang ada pada krim kembar pertama ini antara lain:
  • Niacinamide 4% yang memperkuat skin barrier (lapisan kulit terluar) dan mencerahkannya. 
  • Turmeric sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari sinar Ultraviolet.
  • Propolis sebagai anti-inflamasi dan antimikroba.
  • Hyaluronic acid yang mampu melindungi kadar air di setiap lapisan kulit dan mengunci kelembaban kulit.
  • Vitamin E untuk membantu pembentukan kolagen yang berfungsi meningkatkan elastisitas kulit.
  • Vitamin C untuk mengurangi keriput dan tanda-tanda penuaan.
  • Arbutin bermanfaat mengatasi hiperpigmentasi dan kulit kusam.
  • Kefir sebagai probiotik yang membantu meremajakan kulit, serta melawan radikal bebas.
Jadi secara umum, Niacinamide 4% + Turmeric + Propolis Advance Luminous Cream sangat cocok untuk kamu yang ingin mengatasi kulit kusam, flek hitam, kulit kering, dan tanda-tanda penuaan dini. Bagusnya lagi, krim ini cocok untuk semua jenis kulit.

Matcha O'cica Soothing Cream

The Twin Cream Natural Skincare
instagram.com/ebrightskin
Ini adalah daily cream yang bisa merawat, menenangkan, dan mengobati jerawatmu dengan bahan-bahan alami berkualitas. Selain dapat mengontrol produksi minyak yang membuatmu bebas dari jerawat, wajah kamu akan lebih terlihat halus karena pori-pori yang semakin mengecil, dengan wajah yang selalu terjaga hidrasinya. 

Sedikit berbeda dengan kembarannya, Matcha O'cica Soothing Cream memiliki kandungan di antaranya:
  • Matcha yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi jerawat, dan mengontrol minyak berlebih.
  • Centela Asiatica mampu menenangkan kulit, merangsang regenerasi sel kulit, serta menghilangkan jerawat.
  • Niacinamide memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit.
  • Aloe vera untuk mengurangi peradangan dan menghidrasi kulit.
  • Madu sebagai antimikroba dan anti-inflamasi.
  • Hydrolyzed hyaluronic acid yang melindungi kadar air di setiap lapisan kulit dan mengunci kelembabannya.
  • Vitamin E yang membantu pembentukan kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit.
  • Kefir sebagai probiotik yang membantu meremajakan kulit dan melawan radikal bebas.
Meski Matcha O'cica Soothing Cream lebih terfokus pada kulit berjerawat, kulit berminyak, kulit kering, dan kulit peradangan, namun krim dalam kemasan hijau ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Keunggulan Probiotic Skincare

Sebagai natural skincare, produk perawatan kulit berbahan alami, tak heran jika eBright Skin kemudian menyajikan beragam skincare yang mengandung unsur probiotik. Ini sejalan dengan branding eBright selama ini sebagai skincare yang aman dan berkualitas.

Probiotik adalah bakteri baik di dalam usus yang akan menghasilkan antibiotik, yang membantu kebutuhan usus dalam proses metabolisme, dan meningkatkan daya tahan tubuh (KBBI). Penelitian menunjukkan, bahwa beberapa probiotik tak hanya baik untuk usus, tapi juga mampu menyeimbangkan pH kulit dan melindunginya dari kerusakan akibat radikal bebas.

Maka probiotik yang kita dapatkan dari The Twin Cream memiliki setidaknya 8 manfaat luar biasa untuk kulit:
  1. Melawan radikal bebas. 
  2. Membantu peremajaan kulit.
  3. Membantu mengurangi jerawat. 
  4. Membantu menenangkan kemerahan pada wajah.
  5. Meningkatkan dan melindungi penghalang kulit 
  6. Pertahankan tingkat hidrasi + kelembaban 
  7. Mencegah penuaan dini 
  8. Meminimalkan pori-pori dan kontrol minyak.

Kelebihan eBright Skin Dibanding Kosmetik Lain

Seperti yang bolak-balik kusebutkan, eBright memang terkenal dengan produknya yang alami dan bebas bahan kimia berbahaya. Itulah sebabnya The Twin Cream nyaris tidak berwarna dan tidak berbau. Tak hanya itu saja, eBright Skin juga mengklaim bahwa produk mereka bebas alkohol, tanpa pengawet, tidak diujicobakan pada hewan, serta aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Yang semakin menenangkan, The Twin Cream juga sudah terdaftar di MUI dan BPOM. Selanjutnya tinggal kamu cari tau info lengkap tentang berbagai produk eBright Skin di web resminya. Yuk!

#BetterWithProbiotic #NaturalSkincare #CantikYangMenenangkan

0 comments:

Post a Comment

pembacaku nan baik budi, gunakan profil google yg jelas ya, yg pake wp juga boleh langsung nama blognya. yg penting jgn anonim, pelan2 tamu anonim akan dihapus komennya dr blog ini.