Optimalkan Auto2000 Cirebon B&P untuk Kebutuhan Aktivitasmu

Hujan terus, Gengs! Ya sih, hujan itu rezeki. Tapi kalau setiap hari, rasanya lumayan menguji iman juga. Kalau “cuma” perkara jemuran, itu masih bisa disiasati. Tapi urusan kerja dan sekolah, mau gak mau hujan harus diterobos supaya gak makin panjang urusan di belakang.

Menerobos hujan pakai motor? Bisa. Ada jas hujan beserta kantong kresek yang bisa digunakan untuk membungkus barang bawaan. Tapi umumnya orang yang sering kehujanan terpikir untuk membeli mobil. Kamu juga kan?

Auto2000 Cirebon B&P

Cash atau Kredit?

Aku belajar dari salah seorang kakak yang mengaku tak punya utang karena tak punya pendapatan tetap. Ini mirip prinsip orang-orang tua dulu, yang kukira keliru. Mau punya barang tanpa utang, sepertinya agak mustahil.

Tapi setelah menjalani hidup lebih dari seperempat abad, sepertinya justru prinsip hidup tanpa utang ada benarnya. Malah banyak benarnya. Maka untuk urusan kendaraan pun, aku maunya yang tanpa utang. Walaupun gak ada salahnya juga berutang, selama itu sifatnya produktif.

Kebutuhan akan mobil memang sebaiknya bukan semata untuk terlihat wah, melainkan demi mendukung aktivitas sehari-hari. Jadi untuk membelinya, pastikan sesuai dengan budget. Supaya gak besar pasak daripada tiang.  

Kalau aku pribadi nih, daripada beli baru dengan cara kredit, lebih baik beli bekas secara tunai. Sebab kendaraan adalah aset yang nilainya gampang merosot. Idealnya sih, beli baru secara cash. Kalau ada duitnya ….   

Tips Membeli Mobil Berkualitas

Waktu lajang, motor yang biasa kupakai mulai “sakit-sakitan” dan aku gak punya budget untuk beli motor baru. Solusinya tentu beli sepeda motor second, sebab kalau mengandalkan angkutan umum justru lebih mahal lagi biayanya.

Aku punya kakak laki-laki yang sangat paham otomotif. Jadi dialah yang menemaniku memilih motor bekas berkualitas. Dari segi mesin, sampai detail body motor, diperiksakan. Yang paling aku ingat, waktu itu ia menggunakan jempol dan telunjuk untuk melihat kalau ada cacat di motor pilihanku. Asli takjub aku dibuatnya, sedetail itu!

Itu motor … gimana pula mobil yang besar di kilan-kilan? Yang jelas kalau kamu mau membeli kendaraan sebaiknya ajak orang yang paham otomotif, kalau perlu mekanik sekalian. Kalau gak ada kenalan yang bisa dipercaya, alih-alih mengandalkan Google untuk mengumpulkan info sana sini, mending kamu langsung ke sumber terpercaya. 

Gak harus keliling kota cari showroom atau dealer mobil, kamu bisa mengandalkan Auto2000 Digiroom. Misalnya, kalau kamu tinggal di sekitar wilayah Cirebon, maka kamu bisa “main-main” ke Auto2000 Cirebon B&P.

Auto2000 Cirebon

Itu adalah website yang memudahkanmu untuk mendapatkan informasi detail mengenai pembelian mobil Toyota, servis, aksesori, dll. Berbagai promo dan acara yang diadakan di Cabang Auto2000 Cirebon B&P bisa kamu ketahui dari sana.

Cukup masukkan nama, email, dan nomor HP, kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk mendapatkan mobil impian. Selain form, kamu juga bisa “ngobrol” di Tanya Tasia, untuk mendapatkan berbagai informasi yang disampaikan oleh asisten virtual. 

Gimana untuk yang tidak berdomisili di sekitar Cirebon? Gampang banget, kamu tinggal pindah ke lamannya (Beranda/Home), lalu sesuaikan dengan lokasi tempat tinggalmu (klik kanan atas). 

Jadi bukan sekadar harga mobil berapa, minimal DP dan berapa angsuran per bulan, kamu bisa sekalian konsultasi untuk mendapatkan mobil terbaik untuk mendukung aktivitas keluarga sehari-hari, entah itu kerja, antar anak sekolah, les, dll.

Auto2000 Digiroom

Aplikasi Auto2000 Cirebon

Beli mobil baru maupun bekas berkualitas, semua bisa kamu lakukan lewat internet dengan perencanaan yang matang di Auto2000 Digiroom, yang merupakan e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

Tak hanya website, versi aplikasi pun tersedia untuk kamu mendapatkan layanan terbaik via platform digital di Auto2000 Mobile. Pokoknya ini semacam layanan showroom Toyota di saku kamu. 

Sepertinya pandemi mengajarkan kita untuk hidup lebih praktis dan akrab dengan teknologi, ya! 
Jadi, sila optimalkan berbagai fitur yang ada Auto2000 Cirebon B&P untuk memenuhi kebutuhanmu beraktivitas bersama keluarga.

No comments