5 Aplikasi Kalkulator dan Pelacak Persentase Gratis untuk Android & iOS

Tidak diragukan lagi, ada banyak sekali aplikasi online & offline di App dan Play Store. Kalkulator Android dan iOS adalah alat penting untuk dimiliki di ponsel Anda, baik Anda seorang siswa, guru, insinyur, atau orang biasa. Aplikasi kalkulator persen yang baik membantu membuat perhitungan persentase Anda lebih mudah dan juga membantu Anda mencegah kesalahan. Jika Anda bertanya-tanya tentang cara menghitung persentase, jangan khawatir. Pada artikel ini, Anda akan belajar tentang aplikasi Android dan iOS yang dapat Anda gunakan untuk menentukan persentase.

kalkulator persen gratis

APLIKASI GRATIS DAN IOS UNTUK MENGHITUNG PERSENTASE:

Kami telah mencantumkan di bawah aplikasi Android & iOS terbaik untuk Anda hitung persentasenya.

Kalkulator Realcalc

Real Cal adalah kalkulator ilmiah dan persentase android yang dapat Anda gunakan secara gratis. Ketika Anda pertama kali menggunakan kalkulator pertumbuhan persentase ini, Anda akan melihat bahwa ini terlihat seperti kalkulator mandiri. Kalkulator ini tidak hanya menghitung persentase tetapi juga diprogram untuk melakukan operasi aljabar, RPN, konversi unit, dan banyak perhitungan lainnya. Hal terbaik tentang kalkulator ponsel cerdas ini adalah ia menyimpan hasilnya ke dalam memorinya. Jadi, Anda dapat menggunakannya setiap kali Anda berurusan dengan perhitungan persentase.

Kalkulator Persen dengan Kalkulator-Online.net

Yang ini adalah kalkulator persen online berbasis web oleh kalkulator-online.net yang dapat Anda gunakan di perangkat android dan iOS Anda melalui browser web. Kalkulator persen online adalah yang terbaik tidak hanya untuk menentukan persentase tetapi juga berfungsi dengan baik untuk nilai persen. Ini menggunakan rumus dasar untuk menghitung persentase dan nilai persen yang tidak diketahui dalam persamaan. Anda juga dapat menambah atau mengurangi persentase dengan angka yang diberikan. Tampilan prosedur bertahap perhitungan persentase adalah fitur hebat lainnya dari alat ini.

Kalkulator Cepat

Kalkulator persen android ini hadir dengan antarmuka pengguna sederhana yang dapat digunakan oleh siapa saja. Kalkulator cepat untuk perhitungan persentase mencakup fitur kunci memori, kunci persentase, kunci jawaban, dll. Ini adalah salah satu aplikasi pencari persentase terbaik di play store yang dapat digunakan oleh setiap pengguna ponsel android secara gratis. Jika Anda bosan dengan tema lama kalkulator ponsel cerdas Anda, gunakan kalkulator persen ini karena memungkinkan Anda mengubah temanya kapan pun Anda mau. Kalkulator ini memiliki dua tema dasar, terang dan gelap, tetapi Anda juga dapat menyesuaikannya dari pengaturan.

Mathway: Aplikasi Kalkulator All-in-One Terbaik

Kalkulator persen Mathway semuanya dalam satu kalkulator. Karena memungkinkan pengguna untuk melakukan matematika dasar, trigonometri, statistik, operasi persentase, dan banyak lainnya. Kalkulator pertumbuhan persentase ini gratis untuk diunduh tetapi jika Anda ingin mendapatkan fitur perhitungan bertahap, Anda harus memutakhirkan aplikasi ke versi premium. Kalkulator Mathway menyimpan semua perhitungan Anda dalam sejarahnya di kategori masing-masing. Bagian terbaiknya adalah Anda mendapatkan kalkulator ini secara gratis untuk digunakan di iPad, iPhone, dan Android. Tetapi jika Anda tidak ingin menginstalnya di ponsel Anda, gunakan kalkulator webnya untuk menghitung persentase pertumbuhan kalkulator.

Kalkulator +

Kalkulator + adalah kalkulator persen yang sedikit berbeda karena menawarkan hampir semua yang Anda butuhkan dalam kalkulator. Antarmuka pengguna sederhana dan mudah, sehingga siapa pun dapat menggunakannya dengan mudah. Terlihat sangat bagus di layar iPhone yang membuatnya menjadi kalkulator yang menarik secara visual. Ini mendukung fitur tulisan tangan, pengeditan, dan banyak lagi. Anda juga dapat melakukan perhitungan pecahan ilmiah bersama dengan kalkulator persen. Jika Anda ingin menikmati fitur-fitur canggihnya, Anda perlu memutakhirkannya ke aplikasi premium. Aplikasi ini berfungsi dengan baik di jam tangan Apple.

KESIMPULAN

Dalam panduan ini, kami telah memberikan informasi mengenai kalkulator persen terbaik. Anda dapat menggunakan siapa saja dari kalkulator yang tercantum di atas untuk melakukan perhitungan persentase.

No comments