Tips untuk Menghasilkan Make Up Bibir Tipis | iluvtari

Tips untuk Menghasilkan Make Up Bibir Tipis

, , No Comments
 
barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

Berbicara tentang tampilan makeup memang tidak ada habisnya, mulai dari make up wajah hingga bibir. Berbicara tentang bibir, saat ini tak banyak wanita yang menginginkan bibir yang tebal dan penuh.

Justru, kini kebanyakan wanita lebih suka dan mendambakan bibir tipis atau kecil, alih-alih bibir tebal yang terlihat seksi. Menghasilkan hasil make up bibir tipis ini dapat dilakukan dengan menggunakan barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint.

Bagi wanita yang menginginkan bibir tipis, bisa saja melakukannya lewat operasi plastik, jika ingin hasil permanen dan tahan lama. Namun, operasi plastik pasti memerlukan biaya yang tak sedikit dan pastinya juga mahal. Tak jarang, operasi plastik juga bisa menimbulkan sakit hingga berminggu-minggu.

Meskipun demikian, kamu tak perlu khawatir, karena kini ada cara yang bisa kamu lakukan untuk menipiskan bibir tanpa perlu operasi plastik. Cukup dengan trik make up, kamu sudah bisa membuat bibir menjadi lebih tipis.

Lalu, bagaimana cara membuat bibir lebih tipis dan terlihat imut? Berikut tips dan ulasannya.

Tips Menghasilkan Make Up Bibir Tipis

1. Menggunakan Lip Balm

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk menipiskan bibir menggunakan make up adalah dengan mengaplikasikan lip balm. Hal ini berguna agar make up memberikan efek bibir tipis dan bisa tahan lebih lama.

Tak hanya itu, menggunakan lip balm juga berfungsi menyamarkan garis-garis pada kulit bibir. Cara mengaplikasikannya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mengoleskan lip balm pada bibir secara merata, usahakan lip balm terusap hingga ke seluruh bagian bibir.

Ingat jangan terlalu tebal memakai lip balm di bagian bibir, agar menghasilkan efek tipis dan bukan justru terlihat tebal. Setelah itu, kamu bisa meratakannya dengan jari agar lip balm menyatu sempurna dengan bibirmu.
lip balm bibir tipis

2. Memakai Concealer

Selanjutnya, kamu juga bisa menutupi warna bibir aslimu menggunakan concealer untuk membuat bibir lebih tipis. Pilihlah shade concealer yang paling mendekati warna bibir, agar tetap menyatu dengan sempurna.

Kamu bisa mengaplikasikan concealer dengan menggunakan brush ke seluruh bagian bibir secara merata. Jangan lupa juga untuk memfokuskan concealer pada tepian atau garis bibir, agar terlihat sempurna.

Jika sudah selesai memakainya dan warna asli bibir tertutupi, garis di antara bibir dan kulit wajah pun jadi tersamarkan. Mudah, bukan?

3. Mengaplikasikan Lip Liner

Tak hanya lip balm dan concealer, kamu juga bisa mengaplikasikan lip liner untuk memberi kesan kecil pada bibirmu. Lip Liner berguna agar garis bibir terlihat lebih kecil dan tipis. 

Namun ingat, sebaiknya kamu memilih pensil bibir yang memiliki warna terang atau netral, seperti beige atau peach. Lebih baik hindari menggunakan lip liner dengan warna-warna gelap dan bold, seperti merah, fuschia, hingga cokelat tua. 

Warna-warna bold justru akan membuat bibirmu menjadi lebih tebal dan penuh, sehingga bukan kesan tipis yang didapatkan. Kamu bisa memulaskan pensil bibir di dalam garis bibir atas dan bawah.

4. Isi dengan Lip Tint

Lip tint saat ini menjadi tren yang banyak digunakan wanita untuk membuat bibir mereka terlihat lebih tipis. Salah satu teknik yang paling populer dan terinspirasi dari tampilan wanita Korea adalah teknik ombre.

Teknik ombre ini juga bisa membuat bibir kamu tipis dan imut dalam waktu bersamaan. Sebab, kamu hanya akan memulaskan lip tint secara tebal di bagian dalam bibir, tetapi agak samar di bagian pinggir dan sisi bibir.
agar bibir terlihat tipis

Apalagi, sekarang banyak brand yang menghadirkan produk lip tint dengan warna-warna yang menarik, misalnya saja barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, mereka menghadirkan lip tint beraroma buah persik dan memiliki tekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami.

Lip tint ini dibuat dengan bahan-bahan aman, seperti paraben free, alcohol free, mineral oil free, hingga gluten free. Tersedia 6 warna yang bisa Anda pilih, yaitu 01 Paradise Found, 02 Pretty Please, 03 Take Change, 04 Never Settle, 05 Good Vibes, dan 06  Brave Enough

Selain Peach Makes Perfect Lip Tint, ada pula lip tint lainnya dari barenbliss yang bisa kamu pilih, yaitu barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint yang baru saja dirilis.

Lip tint satu ini memiliki tekstur creamy yang ringan dan nyaman, tahan hingga 12 jam, hingga non-transfer smooth finish. Lip tint ini dilengkapi tiga kandungan istimewa, yaitu Triple Flower Essence yang berfungsi menutrisi, melembabkan, dan melindungi bibir. 

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

Kemudian E-Hyaluron Moisture yang menjaga bibir tetap sehat dan lembab, serta Color Booster Technology yang diformulasikan dengan film former untuk hasil non-transfer dan tahan lama yang tetap nyaman di bibir. 

Ada enam warna yang bisa dipilih, yaitu 01 Fresh Dawn, 02 Magical Mimosa, 03 Pollen Harvest, 04 Sunny Rose, 05 Ruby Daisy, dan 06 Sassy Season.

5. Rutin Scrub Bibir

Terakhir, jangan lupa untuk rutin melakukan eksfoliasi rutin paling tidak 3 kali seminggu. Untuk melakukannya, kamu bisa memakai produk lip scrub yang berfungsi merontokkan sel kulit mati di bibir.

Dengan rutin scrub bibir, permukaan kulit akan menjadi lebih sehat dan membuat warna bibir menjadi lebih cerah merona.

Kini, kamu sudah tahu bukan tips-tips untuk menghasilkan hasil make up bibir tipis? Kalau kamu tertarik, kamu bisa menggunakan produk lip tint sebagai produk lip untuk menghasilkan bibir tipis dan mungil ala perempuan Korea.

Segera beli barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint & barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint untuk hasilkan bibir tipis idamanmu! dan dapatkan dapat kamu bisa dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat di kotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok. 

0 comments:

Post a Comment

komentar berisi link gak bakal diapprove. mending sisip link di profil aja