Cussons Baby Oil, Barang Penting untuk Si Kecil

Apa yang biasa kamu bawa saat mengunjungi teman yang baru saja melahirkan? Aku sih paling sering membelikan handuk, karena berdasarkan pengalaman, benda satu ini paling panjang umur manfaatnya. Ada juga benda penting yang walau gak panjang umur, karena bisa habis—bukan rusak seperti handuk, tapi manfaatnya juga banyak.

Paket perawatan kulit bayi, itu dia benda pentingnya! Kalau ke swalayan atau toko khusus keperluan bayi, kamu akan menemukan paket siap bungkus yang praktis untuk dijadikan kado, dari berbagai merek.  


Cussons Baby Oil

Salah satu merek yang cukup sering kubeli, entah untuk kado atau keperluan sendiri—waktu masih punya bayi, adalah Cusson. Kualitasnya oke, harganya juga terjangkau. Sepanjang yang pernah kubaca, merek ini gak ada kasus aneh-aneh seperti merek lain.

Di antara produk perawatan kulit bayi milik Cusson yang paling populer adalah baby oil. Produk ini tergolong penting bagi kesehatan dan kenyamanan bayi, karena dapat memberikan kelembutan dan perlindungan ekstra untuk kulit si kecil.

Cussons Baby Oil diformulasikan dari bahan-bahan yang lembut dan aman, lulus uji dokter kulit (dermatologically tested). Seperti orang dewasa, kulit bayi juga bisa kering. Bedanya, mereka gak ngerti dan gak bisa ngomongnya, hehe. Kulit kering rentan terhadap iritasi, makanya mereka butuh baby oil yang bisa memberikan rasa nyaman dan lembab.

Selain memberikan kelembutan, Cussons Baby Oil juga bisa digunakan untuk memijat bayi. Pijatan lembut dengan minyak bayi dapat membantu menguatkan ikatan emosional antara orang tua dan anak, serta membantu bayi merasa lebih tenang dan nyaman. Kandungan Cussons Baby Oil yang ringan dan mudah meresap membuatnya cocok digunakan setiap hari setelah mandi atau saat bayi akan tidur.

Tadi kan di awal aku ceritanya beli kado buat hadiah ibu lahiran, ya. Kalau sekarang konteksnya kamu mau beli untuk penggunaan pribadi, jangan lupa membaca petunjuk penggunaan. Sebelum menggunakan produk baru, selalu lakukan uji coba kecil pada area kulit yang kecil untuk memastikan tidak ada reaksi alergi atau iritasi.

No comments