Wastafel Terbaik yang Bisa Kamu Beli

Wastafel kamar mandi merupakan peralatan yang dapat digunakan untuk membersihkan tangan, mencuci muka, dan menyikat gigi. Tempat ini merupakan tempat yang sangat wajib dan selalu ada di mana pun posisi kamar mandimu. Rumah yang bersih dapat terlihat dari kebersihan pada kamar mandi.

wastafel kamar mandi

Wastafel adalah kelengkapan yang biasanya ada dalam kamar mandi untuk digunakan agar dapat mencuci wajah dan menggosok gigi. Banyak sekali macam bentuk wastafel produk KOHLER yang sangat mengagumkan untuk dilihat dari desain maupun kualitasnya. Berikut merupakan berbagai macam wastafel untuk kamar mandi yang ada di rumah.

Wastafel Parliament

Wastafel yang memiliki keunggulan satu lubang ini juga memiliki desain dengan tampilan persegi yang dimana memiliki garis cukup presisi dengan bentuk lengkung. Kedalaman wastafel ini bisa didapatkan pada 140mm dengan saluran air yang sangat lebar dan membuat air cepat turun. Tipe pemasangan semi-tersembunyi ini sangat menarik untuk wastafel Kamar mandi

Wastafel Ladena

Wastafel karya KOHLER kedua hanya mempunyai satu lubang yang sangat keren dan sangat canggih. Dengan bentuk yang lonjong dan bisa terbilang unik ini sangat mengunggulkan gaya kasual yang dimiliki oleh kohler. wastafel ladena adalah pilihan yang sangat cocok untuk keran air di rumah kamu agar terlihat tetap tradisional di zaman modern ini.

Wastafel Ellipse

Wastafel yang ketiga yaitu wastafel ellipse, wastafel ini dengan konsep yang klasik dan tetap mewah. Bathtub yang terbuat dari besi tuang dan berbentuk elips ini memiliki ukuran yang lebar ini telah menampilkan gaya mewah dengan lapisan enamel yang sangat berkilau serta tahan pewarnaan, goresan, serta chipping yang didapatkan. Wastafel ini dinamakan wastafel ellipse sel rimming dengan lubang keran menggunakan teknologi widespread 8 inch.

Berikut merupakan wastafel yang bisa di gunakan untuk keperluan di Wastafel Kamar mandi dengan sangat nyaman serta higienis. Kohler telah menyediakan berbagai keperluan kamar mandi hingga paling terbaik yang menjadi lebih keren serta menawan tampak rumah anda. simak berbagai informasi produk lainnya milik kohler hanya melalui website.

No comments