Lewat GoPlay Bisa Dapet Jodoh? Yuk Lihat Caranya!

, , 2 comments
Lewat GoPlay Bisa Dapet Jodoh? Yuk Lihat Caranya!

Konten kreator yuk kumpul! Waktu Indonesia Berkarya (WIB) sudah hadir kembali di bulan Juni ini lho. Kamu bisa ikut berbagai programnya dari tanggal 1-30 Juni 2022 dan bisa menangkan hadiah GoPay total senilai Ratusan juta rupiah lho!

Kategori macam hadiahnya sangat beraneka ragam di antaranya yaitu Peak Viewers per jam, harian, mingguan, dan total keseluruhan. Bagi kategori Peak Viewers per jam, kamu harus buat live setara jam yang telah ada pada ketentuan yaitu di sekitar pukul 09.00 – 15.00 WIB. 

Cara ikutan programnya gampang banget! Kamu cuma perlu daftar di sini, lalu melakukan live minimal 40 menit dengan ketentuan jumlah CCU yang telah dipastikan pada misinya sendiri-sendiri. Dan jangan lupa untuk mencantumkan hashtag #FUNTASTICJUNE di bagian “Deskripsi Acara” (“About the event”). Lalu kamu tinggal ngumpulin penonton sebanyak-banyaknya menenangkan hadiah setiap kategori!

Nah selain hadiah, kamu juga bisa mendapatkan awards . Kategorinya pun bermacam-macam, antara lain Best Income, GoPlay Editor’s Choice, Most True Fans dan juga Best Gaming Content Creator. Masing-masing award akan ada 3 pemenang pilihan yang akan mendapat hadiah masing-masing senilai Rp750 ribu. Wow! 

Nah, bagi para gamers sejati, kamu bisa banget dapetin  jodohmu lewat game Cari Jodoh yang ada  di GoPlay. Penasaran kan? 

Jadi untuk kamu para konten kreator GoPlay pasti sering merasa  kehabisan ide mau apa waktu live kan? Solusi baru dari GoPlay nih! Biar live di GoPlay nggak hanya cuma ngobrol-ngobrol aja. Berbagai macam game dihadirkan GoPlay yang bisa banget kamu mainin ketika live nanti, sehingga live kamu pasti bakal jadi lebih seru!

Game Cari Jodoh bisa dimainin  para konten kreator, di situ para viewers dapat menolong atau bahkan bikin sulit pemain saat gameplay berjalan. Seru kan?

Buat kamu para viewers yang ingin terlibat pada game ini, kamu harus mengirim virtual gift khusus “CARI JODOH” . Lewat game ini ada 11 virtual gift tersedia buat kamu. 

Buat memainkan game Cari Jodoh ini caranya yaitu gabungin dua gambar yang sama dengan cara memilih dua kotak yang sama itu dengan garis buat menghilangkan gambar di layar. Gampang banget kan? Game akan selesai ketika semua gambar udah ketemu jodohnya. 

Game Cari Jodoh ini akan dibagi ke dalam dua mode permainan, yaitu adalah Game Mode Marathon yang mana player bebas untuk bermain tanpa adanya batasan waktu dan Game Mode Tantangan yaitu pemain harus dapat menyelesaikan gamenya pada waktu 5 menit. Namun batas waktu tersebut dapat dipengaruhi oleh banyaknya  penonton yang mengirimkan virtual gift yang ada.

Buat selengkapnya yuk kita cari tahu cara bermain game Cari Jodoh di GoPlay dan menyambungnya ke virtual gift:
  1. Bukalah Dashboard Performer kamu: https://goplay.co.id/performer
  2. Setelah itu kamu create event (cek syarat dan ketentuan membuat event dibawah), cari ‘Token Key’ pada tab ‘OBS Setting’. Kemudian copy code tersebut
  3. Bukalah game Cari Jodoh lewat browser internet: http://game-goplay.agatedev.net/
  4. Memasukkan ‘Token Key’. Setelah itu, maka setiap virtual gift Cari Jodoh yang dikirim users kamu, akan berpengaruh pada Gameplay kamu
  5. Memakai fitur ‘Window Capture’ buat memasukkan penampilan game Cari Jodoh ke dalam OBS
Gampang banget kan? Yuk seru-seruan bareng game Cari Jodoh di GoPlay! Daftarkan dirimu segera! Sst, tapi ini cuma game ya. Jangan kelewat serius, tetap waspada bermedia sosial!

2 comments:

  1. Hm .... Kalau nenek-nek kecanduan dengan hal2 begini endingnya seperti apa ya? Ha ha ....

    ReplyDelete

pembacaku nan baik budi, gunakan profil google yg jelas ya, yg pake wp juga boleh langsung nama blognya. yg penting jgn anonim, pelan2 tamu anonim akan dihapus komennya dr blog ini.