Kursus Online Gratis bersama QuBisa

, , 9 comments
Kabarnya anak-anak sekarang kalau ditanya cita-cita, jawabnya jadi youtuber. Nggak usah anak-anak, aku aja pengin! Terlambat? Nggak dong, aku masih muda kok! Hiyaa. Sekarang saatnya cari aplikasi belajar online untuk meningkatkan kemampuan.

Jadi youtuber bukan cita-cita dadakan. Disebut cita-cita juga bukan sih (gaje kamu!) tapi rencana ke depan. Bukan semata soal materi, gregetan aja. Masa aku jadi penonton terus, sekali-kali orang juga nonton karyaku dong!

Meski bukan profesi yang diidam-idamkan, cuma upaya balas dendam receh, tapi gak boleh asal nyemplung kan. Perlu upskilling dan reskilling, meningkatkan kemampuan sekaligus mempelajari kembali skill yang dulu pernah kupunya.

Kursus Online Gratis

Kursus Online Gratis dengan QuBisa

Teman-teman sesama kreator konten banyak yang sudah beralih ke video. Kabarnya di sana lebih gampang kaya, haha! Aku sih gak ngiler. Ya kan gak tidur. Tau diri aja, aku lebih mampu menulis ketimbang membuat video.

Tapi karena penasaran, akhirnya ada juga sesekali coba membuat video dari artikel yang ramai kunjungan di blog. Namanya pemula, jadi videonya juga ala kadarnya banget. Sampai kemudian terpikir untuk mencari aplikasi belajar online yang siapa tau bisa membantu meningkatkan kemampuan edit video.

Berjodohlah aku dengan QuBisa, aplikasi siap kerja yang dari cerita para blogger punya keistimewaan dibanding aplikasi lainnya. Ada yang belajar cara meningkatkan personal branding, mempersiapkan diri untuk dunia kerja, dll.

And then, aku pun ikut instal aplikasi QuBisa di Play Store. Berharap menemukan yang gratis dan efektif untuk bisa jadi mak mak youtuber, kayak orang-orang.

Editing Video Mudah, Belajar Gak Ribet

Kamu kenal Su Rahman? Aku juga nggak. Tapi Panduan Video Editor Gratis miliknya yang tersedia di QuBisa betul-betul menarik perhatian. Awalnya iseng saja untuk melihat-lihat, barang gratisan, apa bagusnya?

Jauh di atas ekspektasi! Uraiannya singkat saja tapi sangat mudah dipahami. Untuk mak-mak beranak kecil sepertiku, QuBisa benar-benar solusi cara belajar efektif. Di mana lagi bisa tambah ilmu sambil rebahan dalam waktu hanya beberapa menit?

aplikasi belajar online

Dalam video pembelajaran yang kuikuti, kita dibimbing dari awal sekali. Di mana dan bagaimana menginstal aplikasi untuk edit video, lalu secara bertahap dipaparkan berbagai fitur editing yang bisa langsung dipraktikkan.

Aku biasanya hanya membuat video berupa teks yang lebih mirip salindia (slide). Sama sekali bukan kekhasan, tapi memang segitu bisanya, wkwk. Namun berkat kelas edit video yang yahud ini, belajar gak ribet dengan hasil optimal.

Apakah semua kelas di QuBisa gratis? Ya nggaklah. Emangnya bikin aplikasi cuma modal senyum! Ada yang gratis, ada yang berbayar. Nah kalau yang gratis saja tidak mengecewakan, apa lagi yang berbayar. Logikanya begitu, kan.

Kenapa Pakai QuBisa?

Selain apa yang sudah kupaparkan di atas, ada banyak alasan kenapa kamu perlu juga menjajal aplikasi belajar online QuBisa. Berikut keunggulan QuBisa menurut versiku, berdasarkan pengalaman selama menggunakannya.

aplikasi siap kerja

Bisa diakses dari HP dan laptop.

Karena masuk dengan ID yang sama, belajar di QuBisa mirip dengan nonton streaming di platform berbayar. Kita bisa terus terhubung, sambung menyambung video dari HP ke laptop atau sebaliknya. Iya, selain ada aplikasinya, situs QuBisa juga bisa kamu akses lewat PC untuk tampilan layar yang lebih besar.  

Harga terjangkau.

Meski ada kelas yang berbayar, namun nominalnya tergolong sangat terjangkau dengan fasilitas tak kalah dari aplikasi belajar online lainnya. Dari 20 sampai 300 ribuan saja, kamu bisa mendapatkan ilmu beserta sertifikat. Jangan khawatir, video gratis tetap bertaburan di QuBisa.

Ada referral fee.

Kamu yang mengambil kelas marketing bisa langsung praktik di QuBisa. Sebab ada fee untuk kamu yang berhasil mengajak temanmu untuk bergabung dan mengambil kelas di QuBisa. Kabarnya, sistem afiliasi seperti ini adalah salah satu jalan bisnis paling sukses dan minim modal.

Banyak kompetisi.

Kamu yang suka dengan tantangan atau gampang banget menang kalau ikut undian, buruan deh instal QuBisa. Sebab di sini ada banyak kompetisi yang bisa kamu ikuti. Untuk saat ini, ada liga poin, kompetisi voice over, sampai lomba blog (yang sekarang sedang berlangsung hingga 10 Desember 2021).

Bisa menghubungi instruktur.

Meskipun video yang kamu tonton bukan live, bahkan gretongan, kamu tetap bisa menghubungi instruktur untuk berkonsultasi. Kayak coaching kan? Untuk aku sendiri, karena kursus-kursus yang kuikuti videonya simpel dan mudah dipahami, ya gak perlu tanya-tanya sih. Entah juga kalau akunya yang pinter. Halah.

Selalu ada webinar gratis.

Setiap aku membuka QuBisa, selalu ada info webinar yang sedang atau akan berlangsung. Sst, teman-teman yang sibuk membahas cara meningkatkan personal branding sepertinya paling suka dengan webinar gratis ini. Karena sering sekali mengangkat tentang pengenalan diri, branding, dsb, yang memang penting banget di masa sekarang.

Sebenarnya masih banyak keunggulan lain yang sebaiknya kamu simpulkan saja sendiri dengan mencobanya langsung. Nggak ada ruginya kan? Kursus online gratis (kalau mau bayar, lebih bagus!) mudah diakses, dan hasilnya terbukti.

Pengguna iPhone bisa instal di sini, sementara kaum android seperti aku sila mampir ke sini. Percaya deh, gabung dengan QuBisa adalah salah satu cara belajar efektif yang gak bakal rugi untuk kamu coba!

Oh ya, QuBisa bukan cuma bermanfaat untuk upskilling dan reskilling pekerja lepas sepertiku. Kamu yang baru atau akan masuk dunia kerja juga sebaiknya bergabung. Sebab QuBisa dengan berbagai kelasnya, merupakan aplikasi siap kerja yang bisa membuatmu lebih pede mengawali karir di dunia kerja yang kompetitif saat ini.

9 comments:

  1. asyik beneran nih kak kalau bisa ditentang di hp nih aplikasi qubisa bener-bener rekomended buat belajar apa saja ya ga kak?

    ReplyDelete
  2. Baru tau ada aplikasi ini. Biasanya saya suka ikut kelas online dari Narabahasa dan Greatedu. Kadang-kadang Tempo Institute.

    QuBisa ada juga kelas gratisnya ya. Tadi liat daftar kelasnya, lumayan juga topik-topiknya. Ntar mau instal juga deh. Upgrade skill 😆

    ReplyDelete
  3. Benar, kalau kita punya ilmunya rasanya lebih pede dalam berkarir di bidang profesional. Setidaknya kita sudah tahupengetahuan dasar, berikutnya bisa kita pelajari sambil jalan.

    ReplyDelete
  4. Beneran bisa konsul langsung sama instrukturnya? Asyik banget ini. Nanti mau coba juga ah

    ReplyDelete
  5. Wah jadi pengin cobain soalnya lagi belajar editing video juga nih mbak.

    ReplyDelete
  6. Waah serius, nih. ada aplikasi kursus beginian? Nanti di coba ah.

    ReplyDelete
  7. Terimakasih infonya, saya rekomendasikan ke anak-anak, semoga berminat ikutan kursusnya

    ReplyDelete
  8. Menarik nih. Aku pun sekrg juga merasa ingin jajal yutube hehrr tapi emang bener aku masih ndak merambah yutube karena emang edit vidio tuh so so aja hihi ini skrg ad apliksi yg bisa membantu gini kan lumayan ya wah makin pengen nyobaik nih

    ReplyDelete
  9. wah aku baru tahu instruktur di Qubisa bisa dihubungi secara langsung. mantap nih layanannya

    ReplyDelete

pembacaku nan baik budi, gunakan profil google yg jelas ya, yg pake wp juga boleh langsung nama blognya. yg penting jgn anonim, pelan2 tamu anonim akan dihapus komennya dr blog ini.