Mandi Sehat dengan Betadine Body Wash

, , 3 comments
Sejak covid-19 merebak, kita maunya apa-apa pakai yang antibakteri. Ya nggak, sih? Terutama sabun cuci tangan dan sabun mandi. Biasanya pilih yang wangi, yang enak di kulit. Sekarang pencarian nomor satu, yang efektif membunuh kuman!

betadine body wash

Betadine 

Jujur deh, kalau dengar nama Betadine, kamu otomatis keingat apa? Luka! Itu jawabanku, dan mungkin sekian banyak manusia Indonesia lainnya. Karena selama ini yang begitu saja terlintas di pikiranku saat jatuh, tersayat pisau, dsb, adalah Betadine “obat luka”.

Ternyata gak cuma obat luka, Betadine juga punya banyak produk antiseptik yang sama baik kualitasnya dengan Betadine Solution yang selama ini kita pakai. Ada sabun mandi, obat tenggorokan, plester, untuk kewanitaan, dan masih banyak lagi. Untuk lengkapnya kamu cek aja sendiri di https://betadine.co.id/

Betadine Body Wash

Balik ke cerita awal nih! Bahkan dari sebelum pandemi, aku lebih suka menggunakan sabun mandi cair ketimbang sabun batang. Pernah baca, bahwa penggunaan sabun batang untuk mencuci tangan diibaratkan seperti sedang berbagi kuman.  

Sekarang kewaspadaan ditingkatkan lagi dengan menggunakan sabun mandi cair yang antikuman. Tentu saja Betadine Body Wash, kan sudah disenggol-senggol di awal, masa malah bahas merek lain! Kenapa pilih Betadine? Nih, aku pernah bikin “percobaan” sendiri! 

Dulu aku rajin menggunakan deodoran meski hanya di rumah sekalipun. Kemudian dapat info, bahwa antiperspiran yang hampir selalu ada pada produk deodoran tidak aman untuk penggunaan jangka panjang, terutama bagi orang-orang tertentu. Aku gak bilang deodoran berbahaya, ya!

Nah untuk meminimalisir efek deodoran, akhirnya kukurangi penggunaannya. Deodoran hanya dipakai saat beraktivitas di luar rumah dalam waktu lama. Saat di rumah, cuma mengandalkan sabun antibakteri yang dipakai waktu mandi.

Ada beberapa merek sabun kesehatan yang kugunakan. Sebagian berupa sabun cair, sebagian lagi sabun mandi batang. Kutandai tuh mana yang efektif buat jaga aroma ketiak, mana yang nggak. Dan jadilah, Betadine Body Wash masuk dalam daftar sabun mandi cair yang efektif menjaga tubuh dari bau badan!

Emang apa hubungannya? Ya jelas ada. Salah satu penyebab bau badan adalah bakteri, terutama di bagian lipatan tubuh. Nah, Betadine Body Wash kan sabun antibakteri. Artinya produk ini memang benar-benar bekerja membasmi bakteri jahat di kulit kita, bukan cuma klaim.

Betadine Body Wash refill

Kandungan Betadine Body Wash

Ada dua varian Betadine Body Wash, Natural Defense Nourishing Manuka Honey & Moisturising Aloe Vera dan Natural Defense Refreshing Pomegranate & Moisturising Aloe Vera. Dari namanya saja sudah ketahuan apa saja kandungannya. 

Yup, yang satu diperkaya madu dan lidah buaya. Satu lagi mengandung delima dan juga dilengkapi dengan lidah buaya. Manfaat bahan-bahan tersebut antara lain sebagai pelindung alami terhadap kotoran, menutrisi, serta membantu menjaga kelembaban dan kesehatan kulit.

Keunggulan Betadine Body Wash di antaranya:
  • Merupakan sabun mandi antibakteri.
  • Diperkaya dengan Vitamin E.
  • Formulanya lembut dengan pH seimbang, sehingga aman digunakan sehari-hari.
  • Teruji secara dermatologis.
Di mana bisa mendapatkan Betadine Body Wash? Sebagai produk dengan merek yang sudah populer sejak lama, Betadine Body Wash bisa kamu dapatkan di mana saja sebagaimana kamu membeli sabun mandi lain. 

Soal harga juga masih dalam rentang yang sama dengan beberapa merek dari produk serupa. Bedanya sudah kupaparkan di atas, terutama pada bagian di mana aku melakukan “percobaan” sendiri. Kamu pernah melakukan yang sama? Kalau belum, cobain sekarang yuk!

3 comments:

  1. Baru tahu saya kalo betadine juga ngeluarin produk sabun hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli yg refill kayak kufoto itu deh, mayan penghematan, hehe

      Delete
  2. Anonymous6/6/22

    Serius ...saya juga baru tahu😁 cari ah...

    ReplyDelete

pembacaku nan baik budi, gunakan profil google yg jelas ya, yg pake wp juga boleh langsung nama blognya. yg penting jgn anonim, pelan2 tamu anonim akan dihapus komennya dr blog ini.