Rafting dan Menikmati Keindahan di Bali | iluvtari

Rafting dan Menikmati Keindahan di Bali

, , No Comments
Berwisata ke Bali memang menyenangkan, banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan. Misalnya saja rafting. Rafting adalah sebuah olahraga yang seru terutama bagi orang-orang yang suka dengan tantangan. Olahraga ini membutuhkan fisik yang prima. Tidak hanya itu, permainan ini juga diperlukan kerja sama tim selama mengarungi sungai hingga berhasil sampai ke garis finish.

rafting di bali

Salah satu tempat rafting Bali yang sudah terkenal sangat menantang adalah sungai Ayung. Jika Anda sudah berwisata ke Bali tentu sudah tidak asing dengan wisata satu ini.  Sungai Ayung adalah salah satu sungai di Bali yang hadir menawarkan sensasi petualangan alam yang sangat mengagumkan. Rute perjalanannya memiliki panjang sekitar 12 kilometer.

Di sini Anda akan akan menyusuri aliran sungai dengan deburan arus sungai yang deras yang membuat merasa ketagihan untuk terus berolahraga rafting di tempat ini. 

3 Pantai Indah di Bali

Selain rafting, pastinya yang tidak boleh dilewatkan di Bali adalah wisata di pantainya yang indah. Banyak sekali destinasi pantai di Bali yang bisa Anda kunjungi. Beberapa pantai yang bisa dikunjungi di antaranya adalah:

1. Pantai Kuta

Pantai ini sudah terkenal hingga ke mancanegara, berlokasi di selatan Denpasar. Pantai ini menawarkan hamparan pasir dengan panjang 1,5 km dan menghadap langsung ke Samudra Hindia. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini misalnya berjemur, berenang, berselancar, atau sekadar bermain air bersama anak-anak. Ada juga yang menawarkan jasa memasang tato temporer atau mengepang rambut yang ditawarkan oleh warga lokal.

2. Pantai Sanur

Pantai ini dikenal sebagai “Sunrise Beach” karena posisinya berada di sebelah timur Bali. Ombak di pantai ini kecil, tetapi kamu tetap bisa melakukan beberapa aktivitas seru, seperti berendam, snorkeling, dan diving.

Terkenal sebagai spot untuk menikmati pemandangan matahari terbit, di sini kamu harus menyaksikan matahari terbit yang indah. Selagi menunggu momen ini, kamu bisa sambil menikmati kuliner di resto atau warung yang ada di sekitar pantai. Kamu bisa juga mencari hotel di dekat Pantai Sanur agar lebih mudah mengejar momen matahari terbit.

3. Pantai di Tanah Lot

Lalu ada Tanah Lot yang menjadi tempat ikonik. Kompleks wisata ini berada Tabanan. Meski bukan pantai berpasir putih, destinasi ini menjadi yang paling ramai dikunjungi wisatawan. Karena di sini, kamu bisa melihat batu karang dan dua pura berusia ratusan tahun. 

Ketika air surut, kamu bisa menyeberang kaki ke tengah pantai dengan berjalan kaki untuk mengunjungi pura. Kamu juga bisa bermain air di sekitar batu karang. Jika ingin mendapatkan momen terbaik di tempat ini adalah saat sore hari karena saat itu kamu bisa menikmati panorama matahari terbenam dengan latar belakang yang cantik kamu bisa berfoto.

0 comments:

Post a Comment

komentar berisi link gak bakal diapprove. mending sisip link di profil aja