Shower Scrub Scarlett Whitening, Mana Varian Favoritmu?

, , No Comments
Kamu mandi pakai sabun apa? Sabun batang? Ya gapapa sih. Ini pembuka cuma mau niru-niru yang ramai di medsos. Tapi aku juga mau ngenalin shower scrub dari Scarlett Whitening. Gak mungkin kamu gak kenal merek ini, sudah populer banget tau!

Kita Indonesia-kan dulu biar lebih enak, ya. Walau bahasa Inggris sebenarnya sudah cukup familier di mata dan telinga, tapi akan lebih oke menurutku kalau pakai bahasa sendiri. Aku kan penggiat literasi, gak enak aja kalau blogku kelewat keminggris. Shower scrub adalah sabun mandi cair yang mengandung butiran halus. Fungsinya apa, nanti kita bahas di bawah.
   
Shower Scrub Scarlett Whitening

Shower Scrub Scarlett Whitening 

Salah satu aktivitas sehari-hari yang paling kusuka adalah mandi. Selain soal bersih-bersih, yang paling utama adalah butuhnya aku akan mood positif dari kesegaran setelah mandi. Sebagai pekerja kreatif, suasana hati sangat memengaruhi kinerjaku setiap hari.

Kalau asal mandi, yang didapat hanya dingin. Beda kalau kamu mandi menggunakan shower scrub dari Scarlett, wanginya yang “meriah” sangat membantu merefresh pikiran. Tak hanya wangi, berbagai kandungan shower scrub Scarlett Whitening juga sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit.

Glutasi (senyawa kimia yang berfungsi sebagai antioksidan)
  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit.
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas.
  • Kandungan antioksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat glowing.
Vitamin E
  • Mengurangi peradangan.
  • Membantu pembentukan kolagen
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.
  • Mempercepat regenerasi dan mencegah kerusakan kulit.
  • Melindungi dari kanker kulit.
Kolagen (protein perekat yang terdapat dalam tulang dan tulang rawan)
  • Meningkatkan elastisitas kulit.
  • Meningkatkan kelembaban kulit.
  • Memperlambat penuaan dan mengurangi kerutan. 

Charming, Freshy, atau Jolly?

Shower scrub Scarlett Whitening punya banyak varian, ada Mango, Cucumber, Pomegrante, dan Coffee. Baru-baru ini rilis lagi varian terbaru, Freshy, Jolly, dan Charming. Setelah sebelumnya aku pakai Pomegrante, sekarang beralih ke Freshy.

varian Shower Scrub Scarlett Whitening

Secara umum semua varian enak digunakan. Aku pilih Freshy biar matching dengan lotion Scarlett yang kugunakan setelah mandi, yang juga varian Freshy, jadi wanginya nyambung. Duet keduanya gak luntur kena wudu. Maksudnya?

Jadi setiap habis mandi pagi dengan shower scrub Scarlett, aku ambil air wudu untuk Duha. Begitu keluar dari kamar mandi, kupakai lotion Freshy tadi. Nah sampai Zuhur, yang itu harus wudu lagi, sensasi wangi dan halusnya masih nempel di kulit. Begitu pula ketika mandi sore untuk salat Asar, sampai Magrib masih awet.

Emang sah wudunya? Ada label halalnya kok, Gengs! Baik shower scrub maupun lotionnya. Itulah salah satu keunggulan produk Scarlett selain banyak keunggulan lainnya. Jangan buru-buru percaya, kalau kamu belum membuktikan!

Kalau kamu tertarik, kukasih clue ya! Khusus varian baru saja. Charming, aromanya adalah perpaduan jasmine, saffron, cedar wood dan ambergris. Jolly, merupakan paduan aroma coffee, jasmine, cedar wood dan vanilla. Sementara favoritku, Freshy, dengan perpaduan aroma patchouli, melon, english pear dan freesia. Semuanya unik dan menyegarkan!

Cara Menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening

Nggak ada yang spesial sih terkait cara menggunakan shower scrub dari Scarlett. Sama aja kayak mandi dengan sabun lainnya, diratakan ke seluruh tubuh, gosok perlahan, lalu bilas dengan air bersih. Tapi untuk paket komplet dengan hasil optimal, kamu bisa pertimbangkan untuk menggunakan body scrub-nya juga.

Kalau body scrub Scarlett (begitu pula merek lainnya) hanya digunakan 1-2 kali dalam sepekan, shower scrub bisa kamu pakai setiap hari. Aplikasikan body scrub secukupnya ke bagian yang ingin discrubbing, diamkan sekira 3-5 menit, atau sampai setengah mengering. Kemudian gosok perlahan hingga sel-sel kulit mati terangkat. Lanjutkan dengan mandi biasa menggunakan shower scrub Scarlett.

Setelah mandi, gunakan body lotion Scarlett Whitening untuk menjaga kelembaban kulit. Tak hanya untuk melembabkan, body scrub, shower scrub, dan lotion Scarlett juga bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit tubuh sekaligus menutrisinya dengan kandungan terbaik.

Keunggulan Produk Scarlett Whitening

Di atas aku sudah singgung soal produk Scarlett yang memiliki label halal. Bukan sekadar tulisan dengan teks Arab, tapi label halal  dari MUI. Tak hanya itu, kenapa produk Scarlett Whitening rekomen banget untuk kamu pakai, karena cocok untuk semua jenis kulit, serta aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Jangan tanya soal BPOM, jelas sudah terdaftar (bisa kamu cek di kemasan). Dan yang tak kalah penting, produk Scarlett Whitening tidak diujicobakan pada hewan, sehingga tidak ada makhluk yang tersakiti untuk menghasilkan body care yang kita pakai.

Omong-omong, ada yang penasaran nggak dengan harga shower scrub Scarlett Whitening? Cukup terjangkau kok, cuma 75 ribu rupiah untuk satu botol 300 ml. Jadi kamu nggak perlu rogoh kocek mendalam untuk membuktikan review shower scrub Scarlett Whitening yang sudah kutulis ini.

0 comments:

Post a Comment

pembacaku nan baik budi, gunakan profil google yg jelas ya, yg pake wp juga boleh langsung nama blognya. yg penting jgn anonim, pelan2 tamu anonim akan dihapus komennya dr blog ini.