5 Pilihan Hotel Dekat Trans Studio Bandung Terbaik, Murah dan Nyaman!

Liburan akhir tahun di kota Bandung kamu bisa mengunjungi berbagai tempat indah dan bagus Trans Studio Bandung. Oleh karenanya, tidak heran jika hotel dekat Trans Studio Bandung banyak bermunculan sehingga sering dijadikan opsi terbaik untuk menginap. 

Hotel-hotel ini menawarkan banyak fasilitas mewah dan nyaman sesuai dengan budget yang kamu miliki. Hotel yang dekat Trans Studio Bandung juga biasanya menghadirkan view kota dan pemandangan gunung yang indah di Bandung. 

Hotel Dekat Trans Studio Bandung

Nah, bagi kamu yang saat ini ingin liburan ke Kota Bandung dan mengunjungi Trans Studio Bandung, berikut ini beberapa pilihan hotel terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai opsi untuk tempat menginap. Yuk, intip semua rekomendasinya di sini! 

Rekomendasi Hotel Sekitar Trans Studio Bandung

1. Horison Ultima Bandung

Jika kamu mencari hotel bintang 4 yang menawarkan pemandangan indah di Bandung pada malam hari, maka Horison Ultima Bandung wajib kamu kunjungi. Ini adalah hotel dekat trans studio Bandung yang memiliki fasilitas lengkap, nyaman, dan mewah.

Letak hotel Horison Ultima Bandung yang satu ini juga sangat strategis dan hanya berjarak 1.5 km dari Trans Studio Bandung. Seperti yang sudah dikatakan, hotel ini menawarkan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, AC, service room 24 jam. 

Selain itu, hotel ini juga menyediakan kamar mandi dengan bathtub, brankas, lapangan tenis, TV, area bermain anak, hingga pusat kebugaran. Untuk bisa menginap disini kamu harus menyiapkan budget sekitar Rp 441. 643.

2. Narapati Indah Syariah Boutique Hotel

Rekomendasi hotel dekat trans studio Bandung yang strategi dan nyaman adalah Narapati Indah Syariah Boutique Hotel. Tempat penginapan ini merupakan hotel berbintang 3 yang menawarkan tarif kamar terjangkau.

Dengan harga kamar yang terjangkau semalamnya, kamu sudah bisa menikmati fasilitas lengkap selama menginap di sini. Beberapa fasilitas mewah yang bisa kamu nikmati adalah restoran, room service 24 jam, bathtub, WiFi, TV, tempat penitipan anak, hingga pancuran. 

Hotel terbaik yang dekat dengan Trans Studio Bandung ini hanya berjarak 1 KM sehingga kamu bisa berjalan kaki jika ingin mengunjunginya.

3. Grand Asrilia Hotel

Apabila kamu ingin menikmati angin malam di kota Bandung dengan suasana indah dari gunung dan view kota, maka Grand Asrilia Hotel wajib kamu pertimbangkan untuk tempat menginap. Hotel yang berada di lokasi Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 123 ini menawarkan harga terjangkau untuk per-malamnya.

Selain itu, Grand Asrilia Hotel ini memiliki akses yang mudah untuk ke Trans Studio Bandung dan tempat hiburan lainnya. Dengan menginap di hotel ini kamu bisa mengunjungi Pasar Kosambi, Piset Square, dan tempat seru lainnya. 

Menariknya, hotel dekat Trans Studio Bandung ini memiliki desain interior yang mewah dan fasilitas lengkap. Area di sekitar hotelnya pun luas sehingga kamu akan semakin nyaman untuk berjalan-jalan santai saat sore atau pagi hari. 

Tak hanya itu, kamu juga bisa melakukan aktivitas seru lainnya bersama keluarga, seperti berenang di kolam renang yang outdoor karena ada waterpark, mencoba menu favorit di restorannya, dan berolahraga ringan di pusat kebugaran.

4. The Papandayan Hotel

Apabila kamu ingin berbulan madu atau ingin berlibur bersama keluarga di Kota Bandung yang indah, The Papandayan Hotel ini wajib jadi wishlist kamu. 

Bagaimana tidak? Hotel dekat Trans Studio Bandung ini merupakan hotel bintang 5 yang menyediakan kamar mewah dengan fasilitas eksklusif.  Interior desain yang ada di ruangan hotel ini pun mewah dengan konsep natural dan campuran elemen kayu, batu, dan karya seni untuk setiap kamarnya.  

Selama menginap di hotel ini kamu bisa menikmati fasilitas lengkap, seperti room service selama 24 jam, jacuzzi, jubah mandi, kamar mandi bathtub, internet kamar, pengering rambut, spa, sauna, pusat kebugaran, hingga layanan pijat.

The Papandayan Hotel memiliki jarak yang dekat dengan Trans Studio Bandung hanya sekitar 3 km sehingga kamu bisa berkunjung menggunakan kendaraan. Namun, jika ingin berjalan kaki kamu hanya perlu menempuh jarak 1 km karena tidak perlu memutar arah.

5. Grand Malabar Hotel

Las but not defitenaly least ada Grand Malabar Hotel yang menjadi salah satu rekomendasi hotel terbaik dekat dengan Trans Studio Bandung. Hotel berbintang 3 ini hanya memiliki jarak sekitar 1.5 km saja dari tempat Trans Studio Bandung.

Fasilitas yang ditawarkan dari hotel ini juga cukup lengkap dan tidak kalah nyaman dari hotel-hotel lainnya. Berbagai fasilitas yang bisa kamu nikmati adalah internet gratis di setiap kamar, penitipan bagasi, jasa laundry, penyewaan mobil, hingga penjemputan di Bandara. 

Itulah kelima pilihan hotel dekat Trans Studio Bandung terbaik yang wajib kamu pertimbangkan. Apabila kamu sudah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu akhir tahun di Bandung dan ingin berkunjung ke Trans Studio Bandung, berbagai pilihan hotel di atas bisa kamu jadikan referensi untuk menginap. 

Well, untuk booking tempat penginapan dan hotelnya kamu bisa memesannya di aplikasi Traveloka yang praktis. Cukup download dan buka menu Holidays Stays kamu sudah bisa mendapatkan hotel atau tempat penginapan yang aman, nyaman, dan berkualitas. 

Kamu juga tak perlu khawatir akan harga dan tingkat keamanannya karena hotel-hotel terbaik pilihan Traveloka sudah terjamin kualitasnya. Uniknya lagi, di Traveloka kamu tak hanya bisa memesan hotel tapi juga bisa booking Villa, Apartemen, Resort, Glamping dan jenis penginapan lainnya. 

Menarik sekali, bukan? Maka dari itu, kunjungi website resmi atau unduh aplikasi Traveloka sekarang untuk dapatkan harga promo spesial selama event Traveloka 12.12 Sale

Jangan lupa juga untuk mengikuti Traveloka Flash Sale dan Daily Sale agar kamu bisa mendapatkan kupon setiap harinya. Yuk, dapatkan liburan seru dan menyenangkan bersama Traveloka sekarang juga! 

No comments