Di Taman Safari Bogor Bisa Apa Saja? Cek di Sini! | iluvtari

Di Taman Safari Bogor Bisa Apa Saja? Cek di Sini!

, , No Comments
Bogor merupakan salah satu kota pilihan yang paling banyak dikunjungi, khususnya oleh warga ibu kota. Mulai dari banyaknya tempat wisata, pemandangan yang indah, hingga sejuknya cuaca yang ada di wilayah Bogor. 

Salah satu wisata favorit yang paling sering dikunjungi di Bogor adalah Taman Safari. Yang mana di Taman Safari Bogor ini kamu bisa melihat satwa secara dekat, bahkan kamu juga bisa memberikan makan secara langsung. Tentu dengan mengajak keluarga ke Taman Safari akan lebih menyenangkan. 

Di Taman Safari sendiri ada banyak macam wahana yang bisa dilakukan seperti berikut:

taman safari bogor

Safari Trek and Outbound

Untuk kamu yang suka berpetualang, kamu bisa mencoba aktivitas menarik yang ada di Taman Safari Bogor ini. Di Safari Trek and Outbound kamu bisa menyusuri banyak trek yang ada di Taman Safari Bogor. 

Trek yang akan ditelusuri yaitu mulai dari mempelajari aneka tanaman obat, mengunjungi Safari Poo Paper dan Composting, serta mengikuti permainan seru outbond.
 
Untuk masuk ke Safari Trek and Outbound dikenakan biaya group Rp.150.000 per orang. Harga ini berlaku di weekend, weekdays dan public holiday (Sabtu, Minggu, Senin-Jumat dan Hari Libur Nasional dengan minimal reservasi 25 orang). 

Harga Safari Trek Group ini sudah termasuk dengan kegiatan hiking (menyusuri hutan Gunung Gede Pangrango), Wahana Outbound, SFC Lunch Box (fried chicken, rice, teh kotak) dan juga snack. Kamu juga tidak perlu khawatir, harga ini juga termasuk dengan pemandu yang akan mendampingimu nantinya. 

Syarat dan ketentuan untuk Safari Trek and Outbound yaitu harus reservasi dan deposit terlebih dahulu, loket dan pemberangkatan Safari Trek dibuka setiap pukul 08.00-11.00 WIB. Peserta Safari Trek tidak diperbolehkan membawa catering dari luar. Jika ingin melakukan pemesanan catering bisa dilakukan di Taman Safari terlebih dahulu. 

Istana Panda

Untuk kamu yang ingin melihat secara langsung hewan yang berasal dari negeri tirai bambu bisa langsung mengunjungi Taman Safari Bogor. Istana Panda ini dapat dikunjungi mulai dari pukul 08.00-16.00 setiap hari.

Di sini kamu bisa mengunjungi panda yang menggemaskan bernama Cai Tao dan Hu Chun, yang merupakan sepasang Giant Panda dari China. Selain melihat hewan lucu seperti Panda, kamu juga bisa melihat Panda Merah dan tentunya kamu juga bisa memberinya makan lho. 

Safari Malam

Untuk Safari Malam ini tentunya akan memberikan nuansa yang berbeda dengan siang hari. Di mana nantinya kamu akan diajak untuk melihat kehidupan satwa pada malam hari. Nantinya kamu akan diajak berkeliling naik kereta wisata yang terbuka dan tentunya sudah didampingi oleh seorang pemandu. 

Harga tiket masuk Safari Malam untuk wisatawan domestik dengan umur kurang dari 5 tahun seharga Rp. 160.000, sedangkan untuk 6 tahun ke atas seharga Rp. 180.000. Sementara wisatawan internasional, jika berumur kurang dari 5 tahun seharga Rp. 300.000 dan untuk 6 tahun ke atas seharga Rp. 350.000.

Cuaca yang sejuk di wilayah Bogor sangat cocok dinikmati bersama keluarga. Kamu bisa mencari berbagai macam hotel melalui Pegipegi. Kamu cukup mengunjungi website resmi Pegipegi atau aplikasi Pegipegi dan mencari hotel di Bogor terfavorit. Tidak hanya hotel dengan fasilitas yang lengkap, kamu juga bisa mendapatkan banyak potongan harga jika memesan melalui Pegipegi. 

Dengan menentukan tempat penginapan melalui Pegipegi tentunya jika kamu mengunjungi berbagai tempat rekreasi di Bogor pun akan jauh lebih menyenangkan. Setelah seharian bepergian, kamu tidak perlu langsung ke rumah, kamu bisa langsung beristirahat serta menikmati pemandangan yang indah di Bogor.

0 comments:

Post a Comment