Beby Rose Glow Serum untuk Wajah Glowing Instan

, , 6 comments
“Eh, muko kau bersih nian!” kata kakakku saat aku ke rumahnya setelah mengantar anak sekolah. Padahal waktu itu aku belum mandi. Karena biasanya setelah antar anak, dilanjutkan dengan belanja ke pasar, baru pulang ke rumah. Sayang dong kalau mandi dulu!

Walau reaksiku biasa saja, tetap ada rasa “wow” di hati waktu dipuji begitu. Meski rasanya nggak ada yang spesial soal perawatan wajah. Cuma belakangan aku sedang mencoba serum wajah dari Beby Rose Glow. Apa karena itu?

Beby Rose Glow

Tentang Serum

Seorang teman menyarankan aku dan teman-teman lainnya untuk menggunakan serum daripada krim wajah. Menurutnya, usia 30 plus butuh “sesuatu” yang lebih. Berdasarkan pengalamannya, serum terbukti efektif dalam mencerahkan, mengencangkan, melembabkan, dan melembutkan kulit wajah.

Alhasil aku pun mencari tau, apa sih serum itu? Dikutip dari Hellosehat (10/12/20), serum adalah pelembab dengan tekstur yang lebih ringan namun kandungan bahan-bahannya memiliki konsentrasi yang lebih tinggi, sehingga dapat menembus ke bagian dalam kulit dengan lebih cepat, mudah, serta merata, dibanding pelembab biasa.

Masih menurut Hellosehat, serum pada umumnya menargetkan isu-isu kulit yang lebih spesifik, seperti mendorong peremajaan kulit, mencerahkan, menyamarkan keriput, jerawat, noda hitam, dan hiperpigmentasi atau rona wajah yang tidak merata. Mirip seperti apa yang disebutkan oleh temanku tadi.

Beby Rose Glow Serum

Kemudian pilihanku jatuh pada Beby Rose Glow, serum yang digadang-gadang mampu membuat wajah cerah dan glowing dalam waktu yang singkat. Gak langsung percaya dong … harus dibuktikan dulu!

Apalagi memang saat ini anak-anak sudah mulai rutin sekolah, sebagai “ojek keluarga” aku bakal rajin panas-panasan lagi antar-jemput bocah pagi dan siang. Ditambah faktor U, mau gak mau memang harus ada senjata pelindung muka yang bisa bekerja secara instan.

Oke, setelah satu botol serum dengan brand Beby Rose Glow mendarat cantik di rumah, aku pun mengaplikasikan skincare ini  sebagaimana mestinya (dah kayak penutup Surat Keterangan, Mak!).

Kandungan Beby Rose Glow

Dari informasi kemasan, diketahui bahwa Beby Rose Glow mengandung stem cell, peptide, sodium hyaluronate, ascorbyl tetraisopalmitate, dan bahan lainnya. Agak asing kan ya, apa saja sih itu?

Stem cell adalah sel yang dapat meremajakan diri sekaligus sebagai sumber pembentuk sel baru. Penggunaan stem cell pada serum berfungsi untuk anti aging.

Peptide merupakan rantai pendek asam amino yang menghasilkan protein. Tubuh kita lebih mudah menyerap peptide karena ukurannya sangat kecil dan mudah dipecah (SehatQ). Peptide yang terdapat di dalam Beby Glow Serum bermanfaat untuk membuat kulit kenyal awet muda.

Sodium Hyaluronate pada serum bekerja sebagai humektan, yakni menarik kelembaban dari udara dan lingkungan sekitar, lalu menguncinya pada lapisan paling luar kulit. Dengan kata lain, zat ini berfungsi untuk menghidrasi kulit.

Ascorbyl tetraisopalmitate adalah salah satu turunan vitamin C yang paling stabil, dan sudah dikenal luas dapat mencerahkan kulit.

Sampai di sini Beby Rose Glow sudah cukup meyakinkan ya, Gengs. Kita lanjut ke cara penggunaan dan apa iya, sesuai harapan?

Keunggulan dan Cara Menggunakan Beby Rose Glow

Jujur, awalnya aku gak ngerti gimana cara pakai serum. Ternyata ya lebih kurang sama saja dengan krim wajah. Tapi Beby Rose Glow hanya dipakai pada pagi hari, dan tidak perlu menggunakan moisturizer setelahnya.

Secara umum manfaat serum yang kuulas di awal, ditambah dari informasi berdasarkan kandungannya, Beby Rose Glow memang terbukti menghasilkan kulit lebih cerah, halus, dan tampak glowing.

Aku gak muluk-muluk soal kulit cerah, sebab dari lahir memang aku bukan tergolong pemilik kulit putih ataupun kuning langsat. Jadi kalau tiba-tiba sekarang muka jadi putih, sementara punggung tangan cokelat tua, kan jadi lawak!

Wajah cerah alami itu terlihat oleh mereka yang biasa interaksi denganku. Nampak lebih bersih, begitu lebih kurang komentar mereka.

Selanjutnya inilah keunggulan Beby Rose Glow yang perlu kamu tau:   
  • Mencerahkan kulit, tampak glowing secara instan.
  • Menghaluskan kulit.
  • Menghidrasi kulit dan tidak perlu moisturizer lagi.
  • Menyamarkan flek hitam dan kerutan.
  • Bisa digunakan sebagai base make up.

Di Mana Mendapatkan Beby Rose Glow?

Nah, setelah kita ngalor ngidul membahas tentang serum, terutama Beby Rose Glow, kamu pengin buktikan juga kan sejauh mana kebenaran klaim iluvtari.

Kamu bisa “datang” ke situsnya langsung dan memanfaatkan voucher promo BEBYBLOG untuk mendapatkan diskon sebesar 15 persen. Jangan kelamaan, sebab voucher hanya berlaku sampai akhir Desember 2021.

Beby Rose Glow juga tersedia di Tokopedia dan Shopee kalau kamu emang lebih nyaman belanja di marketplace. Yang mana aja oke, selama kamu beli di tempat resmi dan mendapatkan produk yang asli. Jadi, kapan kamu meluncur ke TKP?

6 comments:

  1. Apakah cocok buat pria kak. Biar aku coba he, biar glowing he

    ReplyDelete
  2. gakda info soal gender sih di kemasannya, berarti bisa. kali ...

    ReplyDelete
  3. Dari merknya uda menarik ya .. ada beby2nya. Kesannya kayak bakal bikin kulit kita selembut kulit bayi

    ReplyDelete
  4. Aku sudah coba produk ini dan memang bikin flawless banget ^^

    ReplyDelete
  5. diskonnn.....

    hehehe, gak bisa lihat diskon langsung aja ingin beli

    tapi kebetulan serum saya abis, segera cari Beby Rose Glow serum ah

    ReplyDelete
  6. kandungannya oke dan hasilnya yang bener bener bagus banget jadi smooth banget dan praktis pula

    ReplyDelete

pembacaku nan baik budi, gunakan profil google yg jelas ya, yg pake wp juga boleh langsung nama blognya. yg penting jgn anonim, pelan2 tamu anonim akan dihapus komennya dr blog ini.