Rambut Lepek? Kamu Harus Coba Sampo dari Scarlett!

, , No Comments
Siapa sih yang gak kenal Scarlett Whitening? Apalagi setelah grup musik Twice didapuk sebagai star ambassador-nya. Jadi nggak aneh sama sekali kalau setiap ada produk baru, seantero Indonesia langsung tau lewat berbagai medsos. 

Termasuk ketika Scarlett merilis sampo dan kondisioner, jadi penasaran kan. Sebab sebelumnya aku sudah menggunakan lotion, scrub, dan shower dari Scarlett Whitening. So, waktunya mencoba yang baru!

manfaat shampo scarlett


Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Kamu yang jilbaber pasti tau banget rasanya rambut lepek karena keseringan ditutup. Pagi keramas, sore asem karena seharian “nggak bernapas” dan bergelut dengan keringat. Mungkin karena di Indonesia semakin banyak yang mengenakan hijab, banyak pula produsen sampo yang menciptakan produk untuk solusi masalah rambut tersebut.

Begitu pula dengan Scarlett, yang belum lama ini melaunching Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner. Kandungan sea salt-nya sangat bermanfaat untuk menuntaskan berbagai masalah rambut lepek, di antaranya: 
  • Menyerap minyak berlebih. 
  • Membantu mengatasi penumpukan kotoran di kulit kepala.
  • Membantu membuka kutikula (lapisan terluar batang) rambut untuk penyerapan nutrisi yang lebih optimal.
  • Menguatkan akar rambut.
  • Memberi volume pada rambut, jadi terlihat lebih lebat.
  • Mencegah kerusakan pada rambut, seperti bercabang, rontok, dsb.
  • Menyehatkan kulit kepala dan folikel rambut.
  • Membuat rambut lebih berkilau dan mudah diatur.
Selain tampilan produk dan kemasan yang cakep dan menarik, aroma sampo dan kondisioner dari Scarlett juga, sebagaimana produk lainnya, punya kekhasan tersendiri. Kamu tau magnolia? Selain tampangnya yang cantik, tumbuhan berbunga ini terkenal dengan aromanya yang semerbak.

Nah magnolia inilah yang menjadi salah satu daya tarik sampo Scarlett. Wanginya unik, enak, dan segar. Anakku sampai penasaran dengan sampo biru cantik yang belum lama ada di kamar mandi kami. Tapi karena sampo ini sebaiknya digunakan oleh yang sudah berusia 13 tahun ke atas, si adek masih harus nunggu beberapa tahun lagi.

Btw walaupun Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner disarankan untuk usia 13 tahun lebih, namun secara umum produk Scarlett aman, termasuk untuk ibu hamil dan menyusui karena sudah teruji bebas merkuri dan hidrokuinon. Sudah terdaftar di BPOM juga pastinya! 

Kalau samponya beraroma magnolia, kondisioner Scarlett makin wow dengan wangi evening primrose-nya. Itu loh, bunga sedap malam! Gak Cuma soal wangi-wangian, kamu juga tentu tau bahwa sampo aja nggak cukup untuk mendapatkan rambut yang sehat dan cantik.

Kolaborasi Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner dijamin bikin kamu ketagihan keramas! Selain wanginya yang tahan lama, sensasi kulit yang bersih juga awet di kepalamu. Dijamin, masalah rambut lepek bukan milikmu lagi!

Cara Menggunakan Sampo dan Kondisioner

Sebenarnya nggak ada yang spesial sih dengan cara penggunaan Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner, sama seperti sampo dan kondisioner lainnya. Tapi agar lebih jelas, gpp juga dibaca cara penggunaan masing-masing produk.

Cara Pakai Yordanian Sea Salt Shampoo

  1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala.
  2. Pijat kepala secara perlahan agar sampo meresap ke akar rambut.
  3. Bilas hingga bersih, lanjut menggunakan Yordanian Sea Salt Conditioner.

Cara Pakai Yordanian Sea Salt Conditioner

  1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke telapak tangan.
  2. Ratakan dari batang rambut hingga ke ujung (hindari penggunaan kondisioner apa pun di kulit kepala atau akar rambut).
  3. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas hingga bersih.

Katanya sih keramas nggak boleh terlalu sering, bisa merusak rambut. Jadi walaupun sampo dan kondisionernya bikin kamu ketagihan keramas, sebaiknya nggak lebay juga. Tapi jujurly, sejak pakai Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner, aku bahkan sering lupa dengan jadwal keramasku yang dua hari sekali. Sudah waktunya keramas, tapi kulit kepala masih terasa bersih dan rambut masih wangi.

cara pakai shampo scarlett

Cara Cek Keaslian Produk Scarlett

Coba deh kamu lihat di berbagai marketplace, produk Scarlett termasuk yang laris manis di kategori body care. Tapi ada loh yang harganya bisa beda sendiri dengan “teman-temannya”. Kenapa bisa gitu? Ya nggak tau, hihi.

Tapi supaya kita nggak was-was, mending beli di tempat yang resmi >> di sini <<. Lewat link yang kusisip itu, kamu bisa memesan produk Scarlett di Shopee, via Whatsapp, dll. 

Kalau kamu sudah telanjur beli tapi bukan di tempat yang kurekomendasikan, kamu bisa kok cek keaslian produk Scarlett. Caranya, masuk ke tautan ini. Lalu ikuti langkah berikut:
  1. Isi data yang diminta. 
  2. Masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi Serial Kode. 
  3. Tekan tombol Cek Kode Serial Produk Anda. 
Oh ya, di atas aku ada menyebut soal jilbab/hijab. Bukan berarti Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner dikhususkan untuk para jilbaber atau hijaber. Bebas aja, fokusnya ke rambut lepek, bukan rambut tertutup. Kamu penasaran kan dengan sampo dan kondisioner dari Scarlett? Harus dong!

0 comments:

Post a Comment

pembacaku nan baik budi, gunakan profil google yg jelas ya, yg pake wp juga boleh langsung nama blognya. yg penting jgn anonim, pelan2 tamu anonim akan dihapus komennya dr blog ini.