Rekomendasi 3 Cushion Somethinc Terbaik Agar Cantik Maksimal

Kamu tentu kenal kan sama Somethinc? Kemasan dan namanya memang moden dan seperti produk impor, namun nyatanya Somethinc merupakan brand lokal asal Indonesia.

Brand yang lebih dikenal dengan produk serumnya ini merupakan karya anak bangsa yang saat ini memiliki item terbaru yaitu mesh cushion Somethinc. Produk baru ini bisa membuat kamu cantik maksimal. 

Produk yang mengusung nama Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion ini diklaim cocok diaplikasikan pada kulit wanita Indonesia serta memungkinkan kulit kamu untuk bernapas karena formula yang digunakannya sangat ringan.

Rekomendasi 3 Cushion Somethinc Terbaik

Bagi kamu yang tidak suka dengan penampilan monoton, kamu bisa coba trik make up agar terlihat lebih eksotis atau bahkan lebih segar bisa menjadi hal yang menarik. Kamu bisa melakukan trik tersebut dengan bermain shade cusion Somethinc yang digunakan. 

Sebagai contoh, kulit kamu pucat dan kamu ingin terlihat lebih “berwarna”, maka kamu bisa pilih cusion dengan nuansa lebih gelap yang efektif akan membuat wajahmu menawan. Sebaliknya, jika kamu memiliki kulit agak gelap, maka kamu bisa coba menaikkan warna cushion satu tingkat lebih terang dengan catatan tidak kelewat kontras dengan complexion aslinya agar tetap terlihat natural.

Berikut rekomendasi 3 cushion Somethinc terbaik untuk kamu:

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ - Éclair 

Seperti diketahui oksidasi merupakan salah satu musuh yang akan menunjukkan taringnya saat kamu menggunakan cushion apalagi yang berwarna terang. Ada kabar baik nih, Somethinc memahami hal itu dengan menghadirkan Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ - Alas Bedak C03 Éclair yang diklaim tidak mudah mengalami reaksi oksidasi. 

Selain itu, cushion Somethinc terbaik ini juga antibakteri dengan teknologi breathable sehingga membuat kulit tetap bisa bebas bernapas. Hebatnya lagi, hasil akhir yang matte membuat wajah bebas kilap, tidak cakey, greasy atau justru terlihat kaku. Daya tutupnya pun lumayan yakni medium to high. 

Somethinc Copy Paste Breathable Cushion SPF 33 PA++

Sebagian orang menganggap bahwa Somethinc merupakan brand lokal yang mahal. Contohnya, untuk produk cushion seperti Somethinc Copy Paste Breathable Cushion SPF 33 PA++ dibanderol dengan harga di atas 150 ribu rupiah. 

Harga mahal tersebut memang sebanding dengan kualitasnya yang memang tidak kaleng-kaleng. Sebagai informasi, cushion Somethinc ini menggunakan teknologi breathable yang tidak akan menyumbat pori-pori sehingga diklaim tidak akan memicu munculnya komedo

Selain itu, cushion Somethinc ini juga memiliki kandungan SPF tinggi yang mampu menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang menghitamkan kulit. Cushion yang tersedia dalam 8 warna berbeda ini cocok untuk wanita asli Indonesia. 

Somethinc Copy Paste Breathable Cushion Somethinc X Lifni Sanders

Bagi kamu yang baru pertama kali coba produk cushion dari Somethinc, maka ada satu hal yang perlu diketahui yaitu selain versi reguler namun Somethinc juga memiliki sebuah terobosan yakni Somethinc Copy Paste Breathable Cushion Somethinc X Lifni Sanders. Pada dasarnya, produk ini tidak beda jauh dengan cushion Somethinc seri Copy Paste. Sebab, kandungan di dalamnya serta karakteristik yang ada sama-sama sehat untuk kulit. 

Terdapat kandungan skincare di dalamnya yang baik untuk menjaga kesehatan dan kelembaban wajah. Ditambah dengan formula ringan layaknya kapas yang tidak akan menyumbat pori-pori, sehingga cushion Somethinc ini cocok digunakan sehari-hari. Selain itu, coverage cushion ini juga lumayan oke sehingga kamu tidak perlu sering-sering melakukan touch up kecuali setelah cuci muka. 

Kamu bisa menemukan produk cushion Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

1 comment

  1. cussion somethinc emang bagus banget terutama di kulit yang oily kaya akuu

    ReplyDelete